Trailer Avengers: Infinity War Terpopuler di Jagat Internet

Telset.id, Jakarta – Beberapa hari setelah DC Comics merilis film Justice League di bioskop, Marvel Studios meluncurkan video trailer film Avengers: Infinity War yang seakan menjawab tantangan dari kompetitornya tersebut di YouTube. Rupanya strategi Marvel dengan meluncurkan trailer dari film yang ditunggu-tunggu para penggemar sangat tepat.

Bagaimana tidak, video trailer tersebut diklaim berhasil menyandang predikat sebagai video trailer paling populer saat ini di jagat internet. Berdasarkan laporan dari kicauan Marvel Studios di Twitter, trailer Avengers: Infinity War berhasil ditayangkan sebanyak 230 juta kali hanya dalam jangka waktu 24 jam pertama setelah trailer dirilis.

Sedangkan di platform YouTube sendiri, trailer dari film Iron Man, Captain America, dan lainnya itu sudah ditayangkan sebanyak 79 juta kali hanya dalam waktu 4 hari saja. Angka itu diperkirakan akan terus bertambah hingga film resmi dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Ini bisa terjadi karena film franchise Avengers memang telah memiliki banyak penggemar yang setia menanti kehadirannya di bioskop. Sehingga tidak mengejutkan jika trailer ini nantinya mungkin saja bisa jadi salah satu video YouTube dengan jumlah penayangan hingga ratusan juta kali, seperti video viral di YouTube lainnya. Well, sudahkah Anda menonton trailernya? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI