Paket Lego Berisi Delapan Game Dijual Rp 172 Ribu

Telset.id, Jakarta – Video game Lego sungguh luar biasa. Permainan tersebut begitu lucu, kreatif, menantang, dan cocok untuk segala usia. Game itu hadir dalam paket The Humble Lego Games Bundle.

Di dalamnya terdapat delapan pertandingan Lego. Siapapun bisa mengaksesnya hanya dengan membeli senilai USD 12 atau sekitar Rp 172 ribu. Sebagian uang pembelian bahkan disumbangkan untuk amal.

Di dalamnya terdapat dua permainan Harry Potter, tiga Batman, Videogame Film Lego, Lego City Undercover, dan Lego Worlds. Masing-masing game mendapatkan lisensi Windows yang bisa didapatkan di Steam.

{Baca juga: Asyik! Game Tony Hawk Hadir di Android dan iOS}

Jika belum pernah memainkan game Lego baik via PC, konsol, atau perangkat seluler, Anda jangan khawatir. Game-game yang tersedia sungguh ramah anak. Tidak ada suguhan kekerasan, apalagi duel berdarah-darah.

Awal 2018, Lego, menjalin kerjasama dengan Tencent. Kedua perusahaan tersebut sepakat untuk bersama-sama mengembangkan game online dan juga jejering sosial yang menargetkan anak-anak di China.

Perusahaan mainan asal Denmark itu melihat ada perlambatan pertumbuhan penjualan game dalam beberapa tahun terakhir. Sebaliknya, di pasar China, penjualan Lego tumbuh sebesar 25-30 persen pada 2016.

{Baca juga: Rockstar Games Segera Rilis Grand Theft Auto VI?}

Untuk masuk ke China, Lego harus bersaing ketat dengan Barbie Mattel Inc. and Hasbro, perusahaan produsen My Little Pony. Perusahaan itu menguasai pasar mainan di China dengan nilai penghasilan mencapai USD 31 milyar. [BA/HBS]

Sumber: CNET

Previous articleEdan! Setiap Dua Minggu Apple Beli Perusahaan Baru
Next articleModel Virtual dengan Teknologi AI Ini Terlihat Menakjubkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here