Nintendo akan Perluas Layanan Switch Online?

Telset.id, Jakarta – Salah satu fasilitas berlangganan layanan Switch Online di Nintendo adalah memberikan akses kepada gamer ke koleksi game NES lama yang dapat diputar ulang di konsol Switch.

Namun, mengingat bahwa sejarah konsol Nintendo lebih dari sekadar NES, diyakini beberapa orang akan bertanya-tanya apakah layanannya benar-benar dapat diperluas untuk mencakup lebih banyak konsol.

Berita baiknya adalah ada peluang untuk hal itu. Nintendo mengatakan ingin memperluas game NES. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Nintendo mengisyaratkan sedang menjelajahi konsol lama lainnya.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Seperti yang ditunjukkan oleh Game Informer, ada beberapa data diperbarui di game NES di Switch beberapa bulan yang lalu. Ubergizmo melaporkan, beberapa referensi ditemukan yang juga mengisyaratkan game SNES.

Sayang, Nintendo belum secara resmi mengkonfirmasi apa pun. Akan tetapi, masuk akal bahwa Nintendo dapat mencakup game dari konsol yang lebih tua, terutama jika melihat banyak di antaranya yang sangat dicintai oleh gamer.

Sebelumnya, Nintendo dikabarkan akan memberikan suasana nostalgia di game Super Mario Bros. Hal ini karena Nintendo Switch Online akan menambah dua lagi game klasik ke daftar game di NES. Salah satunya adalah Super Mario Bros 2.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Game Super Mario Bros 2 dan Kirby’s Adventure akan hadir pada tanggal 13 Februari 2019 di layanan berlangganan mereka. Game Super Mario 2 ini tidak memiliki mode multipemain seperti pendahulunya

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0