GAMES

Multiversus Season 1 Battle-Pass Terbaru Hadir 15 Agustus 2022

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Multiversus Season 1 akan hadir 15 Agustus 2022. Game akan memperkenalkan sistem battle-pass baru dan Morty ke daftar karakter.

Multiversus Season 1 awalnya dijadwalkan meluncur ke gamers pada 9 Agustus 2022. Multiversus telah hadir dalam versi beta terbuka sejak 26 Juli 2022.

Sejak itu, Multiversus Season 1 menandai pembaruan besar pertama, memungkinkan pengujian lebih lanjut. Dan dalam waktu dekat, game akan rilis.

Player First Games menyatakan bahwa pertunjukan Morty dari Adult Swim’s Rick and Morty bakal hadir 23 Agustus 2022 sebagai bagian dari musim baru.

BACA JUGA:

Selanjutnya, Telset kutip dari Gadgets360, semua konten anyar yang datang ke Multiversus akan tersebar selama siklus hidup musim baru. Di dalamnya akan mencakup mode baru dan kosmetik lain. Sebelum penundaan, separuh lain dari duo dinamis, Rick Sanchez, dikonfirmasi untuk bergabung.

Karakter terakhir yang ditambahkan ke daftar adalah Iron Giant dan Lebron James, yang terakhir mengenakan pakaian bola basket Space Jam: A New Legacy.

Battle-pass Season 1 akan mencakup Mode Arkade Klasik, spanduk dan ikon baru, mode peringkat baru, dan karakter. Cuplikan resmi mengungkapkan soal Rick.

Multiversus, yang merupakan alternatif permainan gratis untuk Super Smash Bros, bakal tampil pada kejuaraan pertama di EVO 2022 (turnamen game fighting).

Permainan tersebut saat ini dikunci wilayah dan tidak dapat dimainkan di India dan sebagian besar Asia. Namun, pengecualian bagi pemain dengan kunci beta.

Mereka masih dapat mengakses dan memainkan game dari platform masing-masing. Tapi, mereka akan diminta menggunakan VPN dan terhubung ke Eropa atau AS.

Diterbitkan oleh WB Games, Multiversus adalah petarung platform gratis, menampilkan sejumlah karakter ikonik dari film, pertunjukan, dan komik Warner Bros.

BACA JUGA: 

Saat peluncuran, daftar tersebut termasuk Shaggy, Wonder Woman, Superman, Batman, Bugs Bunny, Tom and Jerry, Arya Stark, dan masih banyak lagi karakter.

Tidak seperti game pertarungan waralaba Nickelodeon, Multiversus menampilkan akting suara asli. Batman disuarakan Kevin Conroy, Harley Quinn oleh Tara Strong.

Multiversus Season 1 akan rilis pada 15 Agustus, di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series S/X, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam dan Epic Games Store. [SN/IF]

Leave a Comment