telset

“Disiksa” JerryRigEverything, iPhone 11 Tetap Bergeming

Telset.id, Jakarta – Channel YouTube JerryRigEverything selalu menguji daya tahan dan build quality dari smartphone terbaru, khususnya seri flagship. Kali ini, channel yang dimiliki Zack Nelson tersebut menguji daya tahan iPhone 11. Lantas, mampukah smartphone itu bertahan?

Sekadar informasi, ada beberapa tahapan yang dilakukan Zack untuk menguji ketahanan dari sebuah smartphone. Seperti, tes goresan, tes membakar layar, sampai tes lengkungan alias bend test.

Seperti iPhone 11 Pro, smartphone ini ternyata mampu bertahan dari “metode penyiksaan” ala JerryRigEverything. Sektor layar misalnya, iPhone 11 bisa bertahan hingga tingkat 6 berdasarkan skala Mohs.

{Baca juga: Harga iPhone 11 Lebih Murah dari iPhone XR}

Itu berarti, layarnya yang berjenis Liquid Retina Display berukuran 6,1 inci itu bisa bertahan dari goresan benda-benda cukup tajam, seperti kunci, koin, dan lainnya.

iPhone 11 dikemas dalam body berbahan dasar aluminium, bukan stainless steel seperti seri Pro dan Pro Max. Meski demikian, body iPhone 2019 “termurah” ini tetap berkualitas, dan sukses melewati tahap bend test dari JerryRigEverything. Berikut video lengkapnya:

{Baca juga: Sah! Trio iPhone 11 dan Redmi Note 8 Masuk Indonesia}

Secara spesifikasi, iPhone 11 ditenagai oleh prosesor Apple A13 Bionic. Smartphone ini punya total tiga kamera, dua kamera belakang dengan konfigurasi lensa wide dengan sensor 12MP dan lensa ultra-wide 12MP, serta kamera depan 12MP. Kamera ini disematkan berbagai mode, seperti Portrait Mode, Night Mode, dan Slow-mo.

iPhone 11 sendiri dipastikan bakal masuk ke Indonesia, bersama seri Pro dan Pro Max. Ketiga iPhone terbaru ini mendapatkan sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) dengan persentase kandungan TKDN sebesar 30%. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0