Marvel Dimension Of Heroes Hadir di Platform Mirage AR Lenovo

Telset.id, Jakarta – Sebelumnya Lenovo bekerja sama dengan Disney meluncurkan Star Wars: Jedi Challenge yang memungkinkan gamers sebagai Jedi. Kini, Lenovo dan Disney mengumumkan Marvel Dimension of Heroes, sebuah game baru berbasis AR (Augmented Reality).

Game tersebut mengadopsi teknologi Augmented Reality atau AR. Pengguna memainkannya menggunakan headset Mirage AR sehingga tercipta sebuah pengalaman gaming yang mendalam.

{Baca Juga: Kecanduan Zombie, Lenovo Gandeng Resident Evil: The Final Chapter}

Sekarang, sepertinya kemitraan Lenovo dan Disney akan diperluas ke Marvel. Di IFA 2019, Lenovo dan Disney mengumumkan Marvel Dimension of Heroes, sebuah game baru berbasis AR.

Menurut laporan Ubergizmo, Marvel Dimension of Heroes memungkinkan gamer untuk mengambil peran sebagai pahlawan super dan bertarung melawan orang lain melalui teknologi AR.

Pengaturan ini sedikit berbeda dari Star Wars: Jedi Challenge. Alih-alih menggunakan lightsaber, Marvel Dimension of Heroes justru akan hadir dengan dua pengontrol tangan “Universal”.

Perangkat itu Anda pegang di tangan saat Anda melawan penjahat lain buatan Marvel. Para pahlawan super yang dapat dipilih para gamer termasuk Captain America, Thor, dan Captain Marvel.

Ada pula Black Panther, Doctor Strange, dan Star-Lord. Game tersebut juga akan hadir dengan beberapa mode yang berbeda seperti Story Mode, Survival Mode, dan mode Co-Op.

Informasi menyebut, mode Co-Op memungkinkan gamer untuk bermain satu sama lain, meskipun masing-masing  harus memiliki headset Lenovo Mirage AR dan kit.

{Baca juga: Absen di 2019, Assassin’s Creed Ragnarok Rilis di 2020?}

Kit Lenovo Mirage AR untuk Marvel Dimension of Heroes akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 6 September 2019 seharga USD 250. Anda dapat melihat ulasan tentang headset Lenovo Mirage Solo. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here