telset

LEGO Star Wars Battles Sambangi iOS dan Android di 2020

Telset.id, Jakarta  – Ada banyak game LEGO yang tersedia di layar ukuran kecil. Bahkan, game terbaru LEGO Star Wars Battles akan segera hadir di iOS dan Android pada 2020 mendatang, termasuk yang berjudul gabungan dua waralaba populer dengan jutaan penggemar di seluruh dunia.

Game tersebut merupakan kolaborasi LEGO dan Star Wars. Lucasfilm baru saja mengumumkan LEGO Star Wars Battles, sebuah game mobile baru yang memadukan pertarungan kompetitif dab pengumpulan karakter.

{Baca juga: Gameloft Segera Rilis LEGO Legacy: Hero Unboxed}

Game ini juga mengajak pengguna melakukan pembangunan menara dengan pesona klasik dan humor. Dalam permainan itu, pemain akan memimpin pasukan karakter LEGO Star Wars ke dalam pertarungan PvP multipemain.

Menurut Phone Arena, LEGO Star Wars Battles terinspirasi oleh lokasi terkenal dari seluruh galaksi. Untuk menjadi sukses, gamer harus mengumpulkan dan meningkatkan karakter dan kendaraan serta membangun menara LEGO untuk perang.

Game ini akan menghadirkan pahlawan dan penjahat yang belum pernah ditampilkan dalam game LEGO Star Wars lainnya, seperti Rey dan Kylo Ren, BB-9E First Order, dan pasukan pemberontak Duros yang terinspirasi oleh Star Wars Battlefront.

Akan ada lebih dari 40 unit yang menampilkan karakter, kendaraan, dan pasukan dari film dan animasi Star Wars yang dapat dikumpulkan dalam LEGO Star Wars Battles. Akan tetapi, kabar buruknya adalah game tidak akan tersedia dalam waktu dekat.

{Baca juga: Gameloft Rilis Dua Game Mobile Bertema Disney}

Informasi menyebut bahwa Lucasfilm mengumumkan LEGO Star Wars Battles baru akan tersedia pada tahun 2020 mendatang di App Store dan Google Play Store. Jadi, para gamer setidaknya harus menunggu enam bulan. [BA/HBS]

Sumber: Phone Arena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0