Ada Game Batman: Arkham Knight di PlayStation Store

Telset.id, Jakarta  – Pelanggan PlayStation Plus, game gratis untuk PlayStation 4 telah diumumkan pada 3 September 2019. Batman: Arkham Knight dan Darksiders 3 akan tersedia untuk diunduh dari PlayStation Store.

Gamer akan bebas mengklaim hingga 30 September 2019. Juga, masih ada beberapa hari lagi untuk meraih game gratis untuk edisi Agustus 2019.  Gamer masih punya waktu untuk mengunduh Wipeout Omega Collection dan Sniper Elite 4.

{Baca juga: Epic Games Store Kini Sudah Ada Fitur Cloud Save}

Bintang-bintang superhero bakal hadir di Batman: Arkham Knight, yang dirilis pada tahun 2015. Game petualangan aksi pemain tunggal orang ketiga diatur di Gotham City. Anda sebagai Batman dapat menjelajah dengan bebas.

Gamer bisa mengendarai Batmobile yang ikonik atau menggunakan jubahmu untuk terbang. Kisah berawal sejak satu tahun setelah kematian Joker, ketika antagonis Scarecrow dan Arkham Knight melancarkan serangan di Kota Gotham.

Serangan secara habis-habisan tersebut memaksa semua warga sipil untuk mengungsi dan hanya menyisakan penjahat untuk menghuni kota. Tugas gamer adalah menghentikan aksi mereka supaya warga Kota Gotham bisa kembali aman.

Bulan ini, menurut Game Spot, Anda juga dapat mengambil Darksiders 3, petualangan gaya hack-and-slash Metroidvania yang dirilis pada 2018. Anda akan mengambil kendali Fury, salah satu dari Empat Penunggang Kuda Kiamat.

{Baca juga: Iron Man VR Segera Nongol di PlayStation VR}

Tugas gamer adalah melacak Tujuh Dosa Mematikan. Fury memiliki beberapa senjata di gudang, mulai dari cambuk dan belati hingga sihir unsur. Dengan perspektif orang ketiga, game ini juga melibatkan pemecahan teka-teki. [BA/HBS]

Sumber: Gamespot

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here