Overwatch Legendary Edition Hadir di Konsol Nintendo Switch?  

Telset.id, Jakarta  – Belum lama ini, tas Nintendo Switch resmi berlisensi berlogo Overwatch nongol di Amazon. Hal itu menimbulkan spekulasi bahwa Overwatch Legendary Edition untuk konsol Nintendo Switch segera tiba.

Blizzard dan Nintendo kini mengeluarkan pengumuman. Sepertinya, Overwatch Legendary Edition akan masuk ke konsol Switch. Namanya, menurut Ubergizmo, Overwatch for the Switch.

{Baca juga: Modelnya Identik, Ini yang Baru dari Nintendo Switch Teranyar}

Meski demikian, di sana bakal terdapat beberapa perubahan gameplay. Blizzard berujar,  gamer Nintendo Switch memiliki opsi untuk mengendalikan pahlawan dengan cara benar-benar baru.

Gamer harus menggunakan kontrol gerakan giroskopik built-in konsol. Hal tersebut memungkinkan pemain untuk memiringkan konsol guna meluruskan tembakan secara sempurna.

Tembakan bisa dilakukan saat McCree , pilot D.Va, sedang berada di udara. Tak hanya itu, pemain pun bisa secara cepat beralih untuk membelokkan proyektil yang masuk sebagai Genji.

Informasi menyatakan bahwa game tersebut juga akan menyertakan semua pembaruan konten dan peningkatan gameplay yang telah dibuat Blizzard sejak diluncurkan pada tiga tahun lalu.

{Baca juga: ROM Android untuk Nintendo Switch Telah Tersedia}

Game itu dihargai USD 40 dan akan datang dengan 15 skin bonus. Pemain juga akan mendapatkan  keanggotaan Nintendo Switch Online selama tiga bulan yang secara otomatis diperpanjang di akhir. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here