Kurang Seminggu, Serangan Pertama World Of Warcraft Classic Sudah Keok

Telset.id, Jakarta¬†¬†– Seperti yang mungkin Anda ketahui, Blizzard baru-baru ini meluncurkan World of Warcraft Classic. Jika Anda tidak tahu, pada dasarnya ini adalah versi asli atau “vanilla” dari permainan asli.

Dengan kata lain, World of Warcraft Classic adalah pengembangan dari permainan yang pertama kali diluncurkan lebih dari 10 tahun yang lalu. Game tersebut pun lantas jadi populer hanya dalam periode waktu yang singkat.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Di tengah kepopulerannya, ada sedikit perselisihan hukum antara Blizzard dan beberapa anggota komunitas yang menjalankan layanan pribadi hosting versi vanila dari permainan. Sekarang, ada kabar terbaru soal itu.

Kurang dari satu minggu penayangan, tampaknya sebuah guild dengan nama APES telah berhasil mengalahkan dan menyelesaikan serangan pertama. Sementara guild berlomba ke tempat pertama bukanlah hal baru.

Menurut laporan Ubergizmo, yang mengesankan tentang hal ini adalah bahwa World of Warcraft Classic didasarkan pada versi asli game. Artinya, semua kenyamanan modern yang dibuat Blizzard untuk World of Warcraft tidak tersedia.

Juga tidak ada item atau keterampilan yang lebih baru yang telah digunakan pemain selama dekade terakhir ini. Beberapa pemain benar-benar mengeluh betapa mudahnya bermain game World of Warcraft modern.

{Baca juga: Rainbow Six Quarantine, Game Zombie Menegangkan ala Ubisoft}

Namun demikian, mereka berhasil mencapai semua ini dan dalam waktu yang singkat. Sejauh ini, versi Klasik dari MMORPG tampaknya menjadi hit, di mana ada lebih banyak pemain daripada server dapat menangani saat ini. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here