GAMES

Konami Jual Koleksi NFT dari Game Legendaris Castlevania

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Ramainya dunia NFT membuat Konami tertarik untuk terjun ke dalamnya dengan meluncurkan aset NFT Castlevania. Total, ada 14 karya seni unik dari seri game legendaris Castlevania yang dijual Konami berbentuk aset digital NFT.

Sebagai informasi NFT adalah turunan kripto yang menjadi aset untuk dikoleksi bahkan investasi. Bentuknya bissa bermacam-macam mulai dari karya seni, GIF, musik, avatar virtual, dan berbagai konten-konten lain yang diunggah di internet.

Karya seni Castlevania berbentuk NFT ini terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar populer OpenSea mulai dari 13 Januari 06:00 (UTC+8).

Baca Juga: Apa Itu Aset Digital NFT?

Sebagai proyek pertama perusahaan di bidang NFT, Konami akan terus mencari-cari perkembangan baru dan mendengarkan feedback pemain dari koleksi pertama ini.

Hadirnya NFT Castlevania juga sekaligus merayakan anniversary yang ke-35 tahun. Sebelumnya konami juga baru saja merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, menampilkan 3 produk Game Boy Advance yang klasik, dan Castlevania: Grimoire of Souls untuk Apple Arcade.

Koleksi NFT Castlevania yang Dirilis Konami

Berikut ini adalah sejumlah NFT Castlevania yang baru saja dirilis Konami. Tertarik untuk memilikinya?

1. NFT Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula

Karya ini didasarkan pada peta Kastil Dracula dari game Castlevania pertama dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasikan actionnya.

2. Castlevania – Vampire Killer

Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Baca Juga: Game dengan Review Terburuk di Tahun 2021

3. Castlevania – Highlights

Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Film ini menceritakan pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

“Melihat masa depan seri Castlevania, kami akan terus mendukung produk yang sudah ada saat ini, sambil mencari peluang baru untuk produk yang dapat memenuhi dan melampaui harapan pemain,” tulis Konami dalam keterangan resminya. (HR/MF)

Leave a Comment