KFC Jual Konsol Game Lengkap dengan Panggangan Ayam

Telset.id, Jakarta – KFC telah menemukan cara bagi para gamer yang lapar untuk memanaskan kembali ayam goreng tanpa harus jeda. KFC meluncurkan konsol video game dengan panggangan built-in bernama KFConsole.

“KFConsole telah tiba,” kata produsen Cooler Master, seperti dikutip Telset dari New York Post, Senin (28/12/2020). KFC awalnya memposting video KFConsole setelah debut Playstation 5 pada Juni 2020.

Dijelaskan, KFConsole merupakan perangkat yang dilengkapi panggangan panas. Para gamer sempat mengira bahwa mesin multifaset itu palsu. Namun, KFC segera mengklarifikasi keaslian konsol game terbaru mereka.

KFC Gaming bahkan merilis video epik yang menampilkan “Chicken Chamber” nan canggih dari KFConsole, sebuah kompartemen seperti microwave mini dengan memanfaatkan sistem panas yang alami.

Menurut KFC Gaming, KFConsole juga menawarkan alur game dengan kecepatan frame tinggi yang lancar hingga 240fps untuk semua jenis permainan dan dukungan untuk keluaran 240Hz di tampilan 4k.

{Baca juga: Lucu! Robot KFC Ini Antarkan Pesanan untuk Konsumen}

Sayangnya, perusahaan tersebut belum mengumumkan kapan atau di mana KFConsole akan tersedia. Gamer untuk sementara dapat memainkan I Love You, Colonel Sanders! atau membangun restoran KFC di Minecraft.

KFC Gaming pun belum membuat pengumuman mengenai harga KFConsole. Bagi para gamer, tentu kehadiran perangkat ini akan membuat pengalaman bermain game menjadi lebih menantang dan mengasyikkan.

Sebelumnya, KFC bekerja sama dengan perusahaan bioprinting 3D Rusia membuat nugget ayam cetak 3D yang diproduksi di laboratorium. Bagaimana rasanya?

Menurut KFC, gagasan untuk membuat daging masa depan muncul di antara para mitra sebagai tanggapan terhadap semakin populernya gaya hidup dan nutrisi yang sehat serta kebutuhan untuk mengembangkan metode lebih ramah lingkungan.

“KFC mengambil langkah lewat konsep inovatif dengan berupaya menciptakan restoran masa depan. KFC meluncurkan pengembangan teknologi bioprinting 3D untuk membuat daging ayam bertekstir khusus,” demikian pernyataan resmi KFC.

{Baca juga: KFC Siapkan Menu Baru ‘Nugget Ayam Cetak 3D’}

Menurut perusahaan, nugget ayam tersebut dibuat dengan mengambil sel-sel dari sepotong kecil hewan.

Untuk bioprint dari sel, para ilmuwan biasanya menumbuhkannya menjadi sebuah klaster. Sel-sel itu lalu dapat diubah menjadi pasta yang dicetak jadi lembaran.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, para pelanggan KFC bisa segera memakan nugget ayam pertama di dunia yang direka, diolah, dan diproduksi di sebuah laboratorium. (SN/MF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -