Lucu! Robot KFC Ini Antarkan Pesanan untuk Konsumen

Telset.id, Jakarta – Restoran cepat saji, KFC menggandeng perusahaan teknologi asal Mumbai, India bernama Technobotics untuk membuat robot KFC. Kerja sama ini, menghasilkan robot bernama KFC Bucket Bae yang dapat membawa pesanan paket ayam goreng, minuman, dan popcorn ayam untuk konsumen.

KFC Bucket Bae memiliki sensor bawaan plus kaki roda yang tersembunyi di bagian bawahnya agar dapat mengikuti konsumen ke meja makan, sembari membawa pesanan mereka.

Sayang, seperti dilansir Telset.id dari Gadgetsnow, Selasa (12/02/2019), KFC sama sekali tidak menjual robot unik tersebut.

{Baca juga: Unik! Beli Paket Ayam di KFC Bisa Pakai Bitcoin}

Sebab, robot itu hanyalah bagian dari strategi pemasaran perusahaan untuk merayakan hari Valentine. Dan juga, KFC hanya khusus menggunakannya di beberapa outlet tertentu di wilayah India saja.

Akan tetapi, perusahaan ini tetap memberikan sedikit kejutan bagi para konsumennya, dengan memberikan robot gratis bagi konsumen yang beruntung. Caranya, pengguna harus membagikan kisah cinta mereka di halaman Facebook dan Instagram resmi KFC.

“Jika anda dapat membuat Bae terkesan, itu bisa jadi milik anda,” tulis restoran tersebut.

Robot KFC Bucket Bae juga dilengkapi dengan speaker bluetooth, dan dapat berbicara soal produk KFC menggunakan suara pria dan wanita dalam bahasa Inggris.

{Baca juga: Keren! Kotak KFC Bisa Diubah Jadi Drone}

Selain robot, di tahun lalu, KFC juga pernah bermitra dengan startup drone Drona Aviation untuk meluncurkan drone KFO. KFO merupakan singkatan dari Kentucky Flying Object, kemasan unik untuk paket KFC Smoky Wings, yang memiliki bagian-bagian yang dapat dilepas yang dapat dirakit menjadi drone.

Setelah mengonversi kotak menjadi drone, yang perlu anda lakukan adalah menyalakannya, menyambungkan ke ponsel cerdas anda melalui bluetooth dan kemudian menerbangkannya. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI