Ini Dia Game Terlaris PlayStation 4 di 2018

Game Terlaris

Telset.id, Jakarta – Sony PlayStation telah mengumumkan game terlaris tahun 2018. Ada enam kategori, yang terbagi dari PlayStation 4 Games, PS VR Games, Free-to-Play Games, PS Vita Games, PS4 Themes, dan PS Classics.

Untuk kategori PS4 Games, game terlaris PlayStation 4 di tahun 2018 adalah Call of Duty: Black Ops 4. Dilansir Telset.id dari Dexerto, Selasa (15/01/2019), larisnya game ini tak terlepas dari mode Blackout Battle Royale yang populer di layanan streaming, Twitch.

Di posisi kedua, ada game besutan Rockstar, yakni Red Dead Redemption 2. Lalu, secara berurutan dari urutan 3 sampai 5, ditempati oleh Marvel’s Spider-Man, God of War, dan Grand Theft Auto (GTA) V.

{Baca juga: Gambar “Bocoran” PlayStation 5 di Rusia Ternyata Hoax}

Yang menarik dari posisi lima besar ini adalah GTA V. Bagaimana tidak, game ini dirilis tahun 2013 lalu, dan masih bertengger di posisi teratas sebagai game terlaris PS4 di tahun 2018.

Dari posisi 6 sampai 10, diisi oleh game olahraga NBA 2K19 dan FIFA 19, kemudian game Monster Hunter: World, Far Cry 5, dan terakhir Madden NFL 19. Dexerto menyatakan, dari daftar game terlaris di tahun 2018, ada dua game yang tidak dimasukkan oleh PlayStation, yakni Star Wars: Battlefront 2 dan Battlefield V yang menerima reaksi negatif dari gamers.

{Baca juga: Ini Daftar 20 Game di Sony PlayStation Classic}

Meski mengumumkan daftar game terlaris, PlayStation sama sekali tidak memberikan informasi detil terkait angka penjualan dari masing-masing game, termasuk total gamers yang meng-install, dan negara mana yang paling banyak men-download game tersebut.

Berikut, daftar game terlaris tahun 2018 lainnya yang dibagikan oleh Sony PlayStation:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here