Ini Dia Game Paling Populer di Play Store 2017

Telset.id, Jakarta – Google baru-baru ini mengumumkan game yang paling banyak diunduh dan dimainkan sepanjang tahun 2017. Hal ini rutin dilakukan oleh Google setiap tahunnya, agar para pengembang game lebih terpacu untuk membuat game yang menarik.

Pada tahun 2017 ini, Goolge memilih game Crash Arena Turbo Stars (CATS) sebagai jawaranya. Game ini sendiri dikembangkan oleh pengembang game asal Inggris, Zeptolab.

[Baca juga: 10 Video YouTube Indonesia Paling Populer 2017]

Dalam memilih pemenang, sebenarnya Google tidak hanya melihat dari jumlah unduhan saja. Mereka juga mempertimbangkan beberapa aspek lain, yang relevan dengan para pengguna Android.

“Dengan gameplay yang memukau, grafis menawan, hingga tampilan yang mengesankan ~ permainan ini meninggalkan kesan yang mendalam dan tidak terlupakan bagi kami,” jelas Google dalam keterangan resminya.

Game CATS memiliki konsep permainan player versus player (PvP). Para pemain dapat merakit kendaraan mereka sendiri, yang nantinya akan dikendalikan oleh seekor kucing untuk melawan pemain lain.

[Baca juga: 3 Jenis Layar Smartphone Paling Populer, Mana Terbaik?]

Semakin sering seseorang menang di dalam pertarungan, semakin banyak item yang akan mereka dapatkan. Tentunya, hal ini akan membantu mereka untuk jadi yang terbaik.

Sebagai informasi, Zeptolab beberapa tahun lalu juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan yang sama. Namun, kala itu mereka mendapatkan penghargaan tersebut melalui game bernama Cut the Rope dan Kong of Thieves. [NC/HBS]

SourceGoogle

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0