3 Jenis Layar Smartphone Paling Populer, Mana Terbaik?

Telset.id, Jakarta – Layar menjadi salah satu komponen penting yang diperhatikan konsumen saat mereka akan membeli sebuah smartphone. Hal itu wajar, karena layar smartphone merupakan bagian yang paling sering dilihat oleh para penggunanya.

Banyak pabrikan ponsel kini berlomba-lomba untuk memilih atau membuat layar yang tepat bagi perangkat mereka. Biasanya, semakin canggih ponsel, maka semakin canggih pula jenis layar yang digunakan oleh perangkat tersebut.

Saat ini ada beberapa jenis layar yang sering digunakan oleh para pabrikan ponsel. Oleh sebab itu, dengan mengetahui perbedaan, kelebihan dan juga kekurangan dari jenis layar, maka nantinya bisa menjadi bahan pertimbangan saat Anda ingin membeli smartphone baru.

[Baca juga: Catat! 22 Desember iPhone X Masuk Indonesia]

Setiap jenis layar, pasti memiliki kelebihan masing-masing, tergantung teknologi yang digunakan. Kelebihan layar yang paling utama tentu saja terletak pada katajaman, kecerahan, dan seberapa besar daya yang tersedot.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Telset.id akan membahas beberapa jenis layar yang populer dipakai oleh para vendor ponsel. Silahkan simak ulasannya berikut ini:

Dimulai dari halaman berikutnya

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI