telset

Pengembang Beri Bocoran Game Iron Man VR

Telset.id, Jakarta – Gamer telah menunggu game Iron Man VR bikinan Marvel sejak demo langsung tersedia pada bulan Februari 2019 lalu. Sekarang, detail serial game anyar tersebut telah diungkapkan.

Pengembang Camouflaj berbicara dengan PlayStation Blog selama San Diego Comic Con untuk membahas bagaimana perlunya tantangan terbesar sekaligus nilai jual untuk game yang akan mengadopsi VR.

{Baca juga: Iron Man VR Segera Nongol di PlayStation VR}

Dengan teknologi VR, gamer akan merasa seperti terbang secara sangat menyenangkan. Teknologi itu akan menggunakan kombinasi elemen teknis. Faktor terpentingnya adalah membuat penerbangan terasa alami.

Untuk mencapai itu, gerakan harus mematuhi hukum fisika. Melestarikan momentum ke depan juga merupakan kunci sehingga pemain dapat melihat efek gerak maju ketika melakukan tikungan curam atau berpartisipasi dalam pertarungan.

Sayang, menurut laporan Engadget, game tersebut belum mempunyai tanggal rilis. Kendati demikian, Camouflaj menjanjikan bahwa detail mengenai game yang terinspirasi sosok superhero Iron Man itu akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan.

Sebelumnya, Presiden Marvel, Kevin Feige, membeberkan informasi mengejutkan saat acara kenferensi pers di London, Inggris, belum lama ini. Menurutnya, Marvel berencana menayangkan ulang Avengers: Endgame di bioskop.

{Baca juga: 15 Meme Kocak Superhero Marvel Ini Bikin Ngakak}

Ia ingin memboyong sosok John Wick yang diperankan Keanu Reeves dalam game Cyberpunk 2077. Menariknya, ia menyampaikan bahwa aktor Keanu Reeves juga bakal terlibat dalam karya-karya lain buatan Marvel. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0