GTA 6 Belum Rilis, GTA 7 Disebut Dalam Pengembangan?

Telset.id, Jakarta РSaat ini GTA 6 memang belum rilis dan sangat ditunggu para fans, namun CEO Take-Two Strauss Zelnick telah mengungkap pengembangan dari GTA 7.

Bukan sebuah rahasia lagi selama beberapa tahun belakangan ini GTA 6 merupakan game yang paling ditunggu banyak orang mengingat kesuksesan waralaba Grand The Auto ini dari waktu ke waktu.

Terakhir kali seri game ini diluncurkan adalah pada tahun 2013, alias 11 tahun silam, yaitu Grand Theft Auto V yang di saat itu pun sangat dinanti para gamers. Kini sudah lebih dari 10 tahun lanjutan dari game ini masih belum diluncurkan.

BACA JUGA:

Melansir Sportskeeda pada Senin (03/06/2024), dalam sebuah wawancara di Konferensi Teknologi, Media dan Telekomunikasi tahunan yang diadakan TD Cowen, Strauss Zelnick CEO Take-Two Interactive menyebutkan GTA 7 dengan bercanda.

Dalam wawancara tersebut, pewawancara mengatakan “aku tahu kita masih belum berada di era GTA 6, tetapi kita sudah memikirkan…,” lalu Strauss menyela dengan menyebut GTA 7.

Meskipun pernyataan tersebut tidak mengonfirmasi info terbaru dari GTA 6 yang dikabarkan akan hadir dalam versi PC, tetapi pernyataan Strauss menunjukan GTA 7 mungkin sudah dipersiapkan.

Jeda waktu dari GTA 5 ke GTA 6 pun terhitung sangat lama karena memakan waktu lebih dari 1 dekade, maka bisa diasumsikan kehadiran GTA 7 pun akan hadir dalam waktu yang lebih lama juga. Meskipun ada juga kemungkinan game ini hadir lebih cepat.

Meski GTA 6 belum dirilis dan GTA 7 akan hadir dalam waktu yang lama, ada kemungkinan juga Rockstar akan meluncurkan game seperti Red Dead atau Bully 2 setelah GTA 6 resmi diluncurkan.

BACA JUGA:

Saat ini GTA 6 sudah memiliki trailer dan beberapa waktu lalu gameplay-nya telah bocor di internet. Rockstar juga sudah mengonfirmasi bahwa GTA 6 akan dirilis di tahun depan, tepatnya 2025. [FY/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI