telset

Google Hadirkan Game Multiplayer Bertema Halloween  

Telset.id, Jakarta – Google Play Store memiliki permainan bertema Halloween bernama Great Ghoul Duel. Game multiplayer ini memberi kesempatan kepada pemain untuk melawan teman, anggota keluarga, bahkan orang yang tidak dikenal di seluruh dunia.

Menurut DailyMail, game sederhana itu bisa menyuruh pemain untuk melakukan doodle secara interaktif sehingga bisa menimbulkan kecanduan atau ketagihan seperti game online Mobile Legends atau ML.

Dalam game Great Ghoul Duel, pemain harus menangkap sebanyak mungkin roh api yang berkeliaran dan mengembalikannya dalam waktu dua menit. Semakin banyak api yang dipulangkan, semakin banyak kekuatan yang didapatkan pemain.

Nantinya, skor permainan akan berada di bar bagian atas yang terbagi dalam dua tim, hijau dan ungu. Pemain juga perlu berhati-hati karena hantu dapat mencuri api dari tim lain.

Agar dapat memainkan game tersebut, pengguna dipastikan untuk mengunduh terlebih dahulu di Google Play Store. Jika bermain sendiri, maka secara acak pemain akan dimasukkan ke dalam tim hijau atau ungu.

Lalu, jika ingin bermain bersama, pemain hanya harus menyebarkan tautan khusus. Pemain juga bisa mengundang hingga tujuh teman untuk bermain bersama.

“Tim membangun beberapa sistem untuk mengaktifkan game multiplayer tersebut. Semua berjalan di Google Cloud Platform, termasuk dalam menjalankan permainan terbuka,” kata Google melalui postingan blog.

Meski begitu, Google belum mengatakan berapa lama permainan ini akan terus berada di Play Store. Namun, diperkirakan permainan tersebut akan dihapus setelah momen Halloween berakhir. [BA/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0