telset

Horee! God of War Dipastikan Resmi Sambangi PC di 2022

Telset.id, Jakarta – Santa Monica Studio resmi mengumumkan game God of War (2018) akan hadir ke PC pada tanggal 14 Januari 2022. Kepastian ini pastinya begitu ditunggu oleh para gamers PC yang ingin merasakan game God of War.

Sebagai informasi, Santa Monica Studio yang merupakan developer game God of War telah berhasil menjual 19,5 juta kopi game God of War di PlayStation 4 per Agustus 2021.

Baca Juga: GTA The Trilogy akan Segera Dirilis

“Tujuan utama kami ketika membawa God of War ke PC adalah untuk menyoroti konten luar biasa yang dibuat tim dan memanfaatkan perangkat keras yang kuat yang ditawarkan platform untuk menciptakan versi permainan yang unik dan berkinerja tinggi,” ujar Santa Monica Studio.

Santa Monica Studio juga memastikan bahwa para pemain akan dapat menikmati potensi penuh dari kamera sinematik yang mengikuti karakter utama, Kratos dan Atreus melintasi alam dengan opsi resolusi 4k , dan framerate yang tidak terkunci.

Fitur Lengkap God of War versi PC

God of War PC

God of War versi PC akan menyertakan berbagai pilihan dan preset grafis. Dengan demikian, pengguna akan dapat mengatur grafis permainan sesuai keinginan dan kemampuan PC mereka.

Baca Juga: eFootball Dibanjiri Kritik, Konami Minta Maaf

Selain itu, game ini akan memiliki integrasi penuh dengan NVIDIA Deep Learning Super Sampling (DLSS), yang tersedia di RTX. Secara sederhana, pemain tidak perlu mengorbankan pengaturan grafis tinggi dan resolusi output untuk kinerja tinggi.

Selain itu, game ini akan hadir dengan teknologi latency rendah NVIDIA Reflex. Teknologi ini membawa pengalaman yang lebih responsif sehingga pemain dapat bereaksi dan melakukan combo dengan lebih cepat.

Developer juga memberikan dukungan layar lebar dengan rasio 21:9. Game God of War ini akan memiliki dukungan controller dan kustomisasi maping pada keyboard.

Baca Juga: Game Gratis PS Plus Bulan Ini

Bagi mereka yang akan memilih pengontrol, tim pengembang mengatakan game tersebut telah mendukung pengontrol nirkabel DualShock 4 dan DualSense.

“Kami menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan terhadap God of War dan berharap bahwa versi game ini akan menciptakan pengalaman sinematik yang unik untuk para penggemar God of War yang kembali dan yang baru,” pungkas Santa Monica Studio. [HR/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0