telset

GTA The Trilogy akan Dirilis, Game Terbaru Tapi Berasa Jadul

Telset.id, Jakarta – Rockstar mengumumkan bahwa mereka bakal merilis game terbaru yang “terasa jadul” bernama Grand Theft Auto atau GTA: The Trilogy – The Definitive Edition pada akhir tahun ini. Game tersebut mencakup GTA generasi pertama, Grand Theft Auto 2, dan GTA III.

Rockstar akan merilis game GTA The Trilogy – The Definitive Edition di Sony PS5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch, pada tahap pertama.

Game GTA terbaru ini juga akan diluncurkan di PC melalui Rockstar Launcher. Akan tetapi, tidak diberikan tanggal pasti kapan GTA The Trilogy akan tiba di PC.

Rockstar hanya menyebut bahwa mereka akan membawa game GTA terbaru pada akhir tahun, tanpa menyebutkan kapan peluncuran itu akan terjadi.

GTA The Trilogy – The Definitive Edition Rilis di Android

GTA The Trilogy - The Definitive Edition

Hal yang menarik dari pengumuman Rockstar adalah, game terbaru GTA The Trilogy – The Definitive Edition ini juga akan tersedia untuk HP Android terbaru dan iOS.

Developer game yang membuat Red Redemption 2 itu tidak mengatakan tanggal pastinya. Mereka hanya mengatakan bahwa game GTA bisa pengguna HP Android dan iOS download pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas

GTA The Trilogy – The Definitive Edition akan menjadi seri remaster lengkap dari ketiga game GTA jadul. Walau terbilang game seri lama, namun Rockstar telah melakukan peningkatan grafis dan memberikan sentuhan gameplay modern untuk GTA generasi pertama, Grand Theft Auto 2, dan GTA III.

Meski demikian, Rockstar menjamin akan tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari ketiga game GTA tersebut. Nama “The Definitive Edition” sendiri merupakan langkah Rockstar untuk menghapus judul klasik saat perilisan berlangsung. Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Baca Juga: Cheat GTA 5 Terlengkap

GTA VI Tak Kunjung Hadir

gta v ps5

Rockstar tak juga menghadirkan GTA VI yang sudah sangat dinantikan para gamer. Developer ini justru lebih memilih untuk merilis GTA V untuk konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Dalam gelaran PlayStation Showcase, GTA V mendapat sejumlah update grafis untuk PS5 dan Xbox Series X/S yang membuatnya tampak terlihat jauh lebih bagus dari konsol lainnya.

Baca juga: GTA VI Tak Kunjung Dihadirkan

“Pemain dapat mengharapkan berbagai peningkatan teknis dan grafis di seluruh pengalaman termasuk peningkatan kinerja untuk kendaraan tertentu di GTA Online dan banyak lagi,” tulis PlayStation dalam blog resminya.

Selain GTA V, seri GTA Online juga turut dipoles oleh Rockstar dengan update yang sama. Pembaruan ini rencananya akan hadir pada bulan Maret 2022. (MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0