Seru! Gamers Perempuan Tanding CS: GO di Legion of Valkyries

Telset.id, Jakarta – Lenovo menggelar kompetisi eSport khusus untuk gamers perempuan. Lewat Legion of Valkyries (LoV) di Indonesia, mereka mengadakan kompetisi game Counter Strike: Global Offensive (CS: GO).

Dijelaskan Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia, Diantika, alasan lahirnya kompetisi eSport khusus perempuan adalah, karena Lenovo melihat sudah banyak gamers kaum hawa yang mulai bermunculan, tapi kurang memiliki wadah untuk ikut berkompetisi.

“Karena kita lihat trend-nya banyak female gamers mulai bermunculan, tim-tim female gamers juga sudah mulai terbentuk. Gaming sudah menjadi satu hobi juga untuk mereka. Belum ada official yang ngasih wadah,” ujarnya.

{Baca juga: Asus ROG Strix GL10CS, PC Gaming Rp 8 Jutaan untuk Gamers eSport}

Respon yang diterima Lenovo ternyata cukup positif. Banyak tim yang diisi oleh para gamers perempuan mendaftar untuk ikut bersaing di Legion of Valkyries.

“Jadi kita bikin LoV untuk mereka bisa berkompetisi. Kita terima 4 sampai 5 tim,” jelasnya.

LoV sendiri akan digelar bersamaan dengan turnamen Rise of Legion (RoL) dan Legion of Champions (LoC) pada tanggal 9 hingga 10 November 2019. Kompetisi ini akan diadakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

{Baca juga: Lenovo Siap Gelar Rise of Legion dan Legion of Champions}

Rise of Legion akan mempertandingkan dua game populer, yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Dota2. Sedangkan Legion of Champions akan memainkan game PUBG dan CS: GO.

Lenovo telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 200 juta. Tak hanya itu saja, pemenang LoC akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan gamers lainnya dari Asia Pasifik di Bangkok, Thailand. (HLM/FHP)

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0