Lenovo Siap Gelar Rise of Legion dan Legion of Champions

Telset.id, Jakarta – Lenovo Legion kembali menggelar babak final kompetisi eSports. Tak tanggung-tanggung, dua kompetisi akan langsung digelar sekaligus, yakni grand final Rise of Legion (RoL) dan local final Legion of Champions (LoC) seri 4.

Dua kompetisi tingkat nasional ini akan diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada tanggal 9-10 November 2019. Pengunjung yang ingin menyaksikan bisa datang langsung ke lokasi tanpa dipungut biaya.

{Baca juga: Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru}

Pada event tahun ini juga, Lenovo Legion untuk pertama kalinya menghadirkan kompetisi Legion of Valkyries di Indonesia. Ini merupakan kompetisi game Counter Strike: Global Offensive yang diadakan khusus gamers perempuan.

“Kompetisi ini adalah bentuk komitmen Lenovo untuk mendukung industri eSports yang terus berkembang di dunia, termasuk Indonesia sebagai salah satu pasar eSports terbesar di tanah air,” ujar Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Rise of Legion akan mempertandingkan dua game populer, yakni PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Dota2. Sedangkan Legion of Champions akan memainkan game PUBG dan Counter Strike: Global Offensive.

Kompetisi Rise of Legion melibatkan ribuan gamer dari seluruh wilayah di Indonesia. Babak kualifikasinya sendiri sudah digelar sejak bulan Januari hingga Oktober 2019. Grand final kali ini akan meempertemukan 16 tim PUBG dan 16 tim Dota2.

Untuk gaming gear yang nantinya akan digunakan para pemain, Lenovo Legion telah menyiapkan set PC gaming dengan spesifikasi terbaik.

“Kita ingin menggabungkan antara perangkat yang sophisticated dan talenta-talenta terbaik di dunia eSports melalui ajang ini,” ujar Kevin Adityo, 4P T1 Manager Lenovo Indonesia.

{Baca juga: Trio Lenovo Legion Dirilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 14 Jutaan}

Lantas berapa hadiah yang diperebutkan pada kompetisi kali ini? Lenovo telah menyiapkan total hadiah sebesar Rp 200 juta. Tak hanya itu saja, pemenang LoC akan mendapat kehormatan untuk mewakili Indonesia dan bertanding melawan gamer lainnya dari Asia Pasifik di Bangkok, Thailand.

LoC tahun ini akan menjadi yang terbesar, karena melibatkan gamers dari 12 market di Asia Pasifik, termasuk Australia dan Selandia Baru. Kedua negara tersebut akan turut serta untuk pertama kalinya. [HLM/HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI