telset

Gamer Ini Ciptakan Loot Box Overwatch Beneran untuk Pacar

Telset.id, Jakarta  Gamer sekaligus produser Fallout 3 dan Halo 4, Gavin Carter, memutuskan untuk membuat kotak jarahan atau loot box Overwatch beneran untuk dipersembahkan kepada sang pacar.

Ia menugaskan orang-orang di Optimistic Geometry untuk membuat kotak jarahan tersebut. Biayanya 4.000 poundsterling atau sekitar Rp 73 juta dan pengerjaan memakan waktu lebih kurang 12 bulan.

{Baca juga: Overwatch 2 Juga Diumumkan di BlizzCon 2019?}

Dengan biaya dan waktu pengerjaan tersebut, kotak jarahan yang dibuat cukup memuaskan. Bahkan, bisa dibilang, kotak jarahan bikinan orang-orang di Optimistic Geometry cukup mengesankan.

Melihat kotak jarahan persembahan Carter, seperti dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Kamis (19/12/2019), sang pacar benar-benar takjub. Ia tak menyangka bakal mendapatkan hadiah seindah itu dari Carter.

Menurut Optimistic Geometry, pembuatan kotak jarahan bukanlah pekerjaan yang mudah. “Kotak tersebut adalah tantangan nyata. Di sana terdapat motor dan kabel-kabel yang disusun sangat padat,” katanya.

Di kotak jarahan itu, terdapat total 13 sevos, delapan motor, ratusan LED, delapan papan elektronik, hampir 50 meter kabel ,dan 30+ limit switch. Kotak jarahan tersebut bahkan dapat dikontrol melalui bluetooth.

{Baca juga: Masalah Server, Call of Duty Mobile Macet saat Loading}

Sekadar informasi, kotak jarahan adalah bahan pokok untuk pembelian dalam game, baik konsol PS maupun game mobile. Di Overwatch, kotak-kotak rampasan itu mencakup berbagai hadiah, semisal kulit pahlawan. [SN/HBS]

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0