Overwatch 2 Juga Diumumkan di BlizzCon 2019?  

Telset.id, Jakarta  – Pada 2017, seorang analis Goldman Sachs meramalkan bahwa Blizzard bisa jadi akan meluncurkan Diablo 4 dan Overwatch 2 pada 2020. Prediksi itu mungkin akan menjadi kenyataan.

Sebab, menurut tweet seorang streamer Metro, yang pada masa lalu cukup akurat membocorkan game-game baru, Blizzard kemungkian bakal mengumumkan permainan tahun ini  pada ajang BlizzCon 2019.

{Baca juga: Blizzard Beri Percobaan Gratis untuk Overwatch}

Namun, tidak jelas seperti apa perubahan Overwatch 2. Sebab, seperti dilaporkan Ubergizmo, Blizzard terus mengembangkan game Overwatch selama beberapa tahun terakhir menjadi game multipemain yang kompetitif.

Jadi, sulit untuk membayangkan betapa berbedanya Overwatch 2. Namun, ada beberapa perubahan mode PvE baru, di mana pemain bisa mendapatkan lebih banyak cerita latar mengenai karakter dan dunia pada umumnya.

BlizzCon akan digelar pada bulan November 2019. Menurut spekulasi baru-baru ini, tampaknya ada peluang bagus bahwa Blizzard juga dapat mengumumkan game Diablo 4. Apakah rumor itu akan menjadi kenyataan?

Harus kita lihat bahwa tahun lalu ada desas-desus yang sama terkait rilis Diablo 4. Hanya, Blizzard membatalkan kehadirannya. Namun, sekarang ada banyak bukti baru soal peluncuran Diabo 4 pada BlizzCon nanti.

{Baca juga: Blizzard Janji Tindak Tegas Para Cheater Overwatch}

Majalah Jerman, GameStar, coba memberi bukti penguat. Dalam sebuah iklan yang diterbitkan di majalah, ada petunjuk bahwa Diablo 4 sedang digarap. “Menampilkan lebih dari 500 karya seni dari Diablo, Diablo II, Diablo III, dan Diablo IV”. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI