Sony Luncurkan Themes ‘God of War’ dan ‘The Sims’

Telset.id,Jakarta – Tidaklah mengherankan bila Sony selalu meluncurkan tema atau Xperia Themes baru. Namun, untuk kali ini tema yang baru saja dirilis oleh Sony benar-benar keren.

Sony meluncurkan themes God of War, salah satu game terbaik dari PlayStation 4 yang disebut sebagai game dengan rating tertinggi di Metacritic dan menjadi kandidat Game of the Year (GOTY).

Wajar bila Sony melakukan peluncuran tema God of War Xperia secara eksklusif, sebab game ini diproduksi Santa Monica Studios yang tak lain perusahaan game milik Sony.

Selain tema God of War, Sony juga merilis tema The Sims Mobile, yang diperuntukan bagi penggemar game The Sims. Kedua tema ini tersedia secara gratis, namun hanya bisa digunakan pada smartphone dan tablet Xperia.

Di antaranya Sony XZ2, XZ2 Compact, XZ1, XZ1, XZ2, ZZZ, Z5c, Z3c, Z3c, Z2c, Z1c, Z3c, Z3c, Z1c, E3, T3, M4, XA, XA1, T2, C4, Z, Z2 Tablet, Z3 Tablet Compact, Z4 Tablet, dan Xperia Touch.

Untuk diketahui, Xperia Themes ini dapat mengkustomisasi lebih dari 300 pilihan grafis berisi wallpaper, lockscreen, skema warna, aksi bard, ikon folder dan latar belakang animasi.

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI