Game Sackboy: A Big Adventure Debut di PC pada 27 Oktober 2022

Telset.id, JakartaGame Sackboy: A Big Adventure, yang termasuk daftar favorit PlayStation, bakal dibawa oleh Sony ke platform PC atau desktop.

Game Sackboy: A Big Adventure, yang tersedia di konsol PlayStation 5 serta PlayStation 4, akan hadir di Steam dan Epic Games Store pada 27 Oktober.

Sony mengatakan bahwa Sackboy: A Big Adventure versi PC akan mendukung resolusi 4K dan punya framerate yang ditargetkan mencapai 120 FPS.

Sackboy: A Big Adventure versi PC menawarkan pula kecepatan refresh bervariasi. Gamer akan dapat menjelajahi Craftworld dalam format ultra lebar.

BACA JUGA:

Telset kutip dari Engadget, Jumat (30/9/2022), ada dukungan untuk berbagai rasio layar, termasuk 21:9 di Sackboy: A Big Adventure versi desktop.

Mereka yang memiliki GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru harus mendapatkan peningkatan kinerja melalui DLSS2. Ada pula umpan balik haptic.

Bahkan, terdapat dukungan pemicu dinamis jika Anda menggunakan pengontrol DualSense. Atau, Anda dapat bermain dengan mouse dan keyboard.

Sackboy: A Big Adventure tidak membutuhkan rig gaming yang sangat kuat. Anda membutuhkan setidaknya CPU Intel Core i5-6400 atau AMD FX-6300.

Para pemain wajib mempunyai desktop dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 660 atau AMD Radeon R7 265, RAM 8GB, serta memori penyimpanan 60GB.

Uncharted: Legacy of Thieves juga akan hadir di Steam dan Epic Games Store pada 19 Oktober 2022. Spider-Man: Miles Morales hadir pada akhir tahun.

Sackboy: A Big Adventure adalah permainan yang dikembangkan oleh Sumo Sheffield, diterbitkan Sony untuk PlayStation 4, PlayStation 5, serta Windows.

Sackboy: A Big Adventure adalah permainan yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Permainan itu menghadirkan konten lebih segar bertema sama.

Sackboy bakal bertualang di dunia yang lebih luas sehingga para pemain tidak akan mudah merasa bosan. Cerita yang ditawarkan cukup sederhana.

BACA JUGA:

Nah, mulai 27 Oktober 2022 mendatang, gamer bisa memainkan Sackboy: A Big Adventure di PC sehingga memberi pilihan lebih luas dan pengalaman menarik.

Kehadiran Sackboy: A Big Adventure ke PC berlaku untuk seluruh pemain di dunia. Namun, seperti disebutkan di atas, komputer harus memenuhi spesifikasi. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0