Main Pokemon Go Bisa Turunkan Berat Badan?

Pokemon Go Turunkan Berat Badan

Telset.id, Jakarta – Gara-gara sering main Pokemon Go, seorang pria bernama Tommy Monkhouse berhasil turunkan berat badan hingga 140 pound atau sekitar 63,5 Kg.

Berat badan turun akibat main game, mungkin seperti sesuatu yang tidak masuk akal. Tapi kenyataannya, itulah yang terjadi pada seorang pria bernama Tommy Monkhouse.

Dilansir dari Ubergizmo, video tentang Tommy yang menurunkan berat badan dengan memainkan game Pokemon Go diunggah melalui akun YouTube Niantic.

Melalui kolom komentar, banyak yang memberikan apresiasi pada pria ini maupun game besutan Niantic yang berhasil menjadi cara diet yang menyenangkan.

{Baca juga: Main Pokemon Go Makin Asyik Pakai Snapdragon XR2}

Tommy mengatakan bahwa dirinya biasa memainkan game Pokemon Go selama 3 jam. Hal itulah yang membuatnya sukses menurunkan berat badan dengan cukup drastis. Game  ini sendiri merupakan game favorit Tommy, mengingat ia juga menyukai karakter itu sejak kecil.

Bagi Anda yang belum tahu, Pokemon Go merupakan permainan berbasis lokasi yang menantang para pemain untuk mengejar Pokemon di lokasi tertentu.

Dengan menggunakan smartphone, pemain menangkap para hewan lucu ini dan juga melakukan duel melawan pemain lainnya.

{Baca juga: 5 Game Android yang Tidak Membosankan, Semuanya Gratis!}

Banyak hal bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan, mulai dari mengatur pola makan, pola hidup, olahraga, hingga main game. Bagi sebagian orang, aktivitas terakhir mungkin bisa lebih menyenangkan.

Dengan bermain game seperti Pokemon Go, mereka  juga bisa bertemu dengan pemain lainnya dan bersosialisasi lewat hobi yang sama.

Nah, buat Anda yang juga suka memainkan game Pokemon Go, kira-kira sudah turun berat badan berapa kilo hingga hari ini? [IR/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here