3 Game DOOM Klasik Bisa Dimainkan di Konsol & Smartphone

Telset.id, Jakarta  – Jika Anda penggemar video game klasik, Anda pasti sudah akrab dengan waralaba DOOM, dimana DOOM adalah salah satu dari beberapa game jadul yang mempopulerkan genre FPS. Menariknya, tiga judul DOOM akan bisa dimainkan via konsol dan smartphone.

Pemain mungkin tidak memiliki game seperti Battlefield atau Call of Duty jika DOOM tidak menuai kesuksesan. Bagi mereka yang tumbuh dewasa bermain game, Anda akan sangat senang mengetahui kabar dari Bethesda.

{Baca juga: Sega Pamer Konsol Retro di E3, Bisa Main 42 Game}

Menurut laporan Ubergizmo, Bethesda telah merilis tiga judul asli pertama untuk perangkat konsol dan ponsel. Menariknya, pemain bisa mengambil game tersebut untuk dimainkan lagi perangkat game modern.

Tiga game itu meliputi DOOM, DOOM II, dan DOOM III. Dua game pertama diberi harga masing-masing USD 5. Sementara untuk game DOOM III, Bethesda mematok harga dua kali lebih mahal, yakni USD 10.

Game-game tersebut akan tersedia di berbagai platform yang mencakup PS4, Xbox One, Nintendo Switch, serta perangkat bersistem operasi iOS dan Android. Namun, semua game itu sepertinya tidak dipermak ulang.

Dengan kata lain, pemain jangan pernah berharap untuk melihat grafik berkualitas tinggi. Pemain bisa melihat trailer di video untuk mendapatkan gambaran tentang bagaimana game tersebut terlihat di perangkat Anda.

{Baca juga: Yeayy! Square Enix Ungkap Tanggal Rilis Game Avengers}

Sekadar informasi, waralaba Doom adalah serangkaian video game penembak orang pertama yang dikembangkan oleh id Software. Game diadaptasi dari novel, komik, permainan papan, dan adaptasi film besar. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI