telset

Red Dead Redemption 2 Rilis November 2019, Begini Detailnya

Telset.id, Jakarta  Game yang paling ditunggu-tunggu untuk PC akhirnya diluncurkan pada November 2019 mendatang. Kalau Anda belum tahu, game itu adalah Red Dead Redemption 2.

Ada banyak desas-desus dan kebocoran seputar peluncuran Red Dead Redemption 2 untuk PC. Rockstar Games telah membuat pengumuman resmi tentang peluncurannya di platform PC.

{Baca juga: Red Dead Redemption 2 Hadir di PC?}

Menurut laporan Ubergizmo, sekarang saatnya bagi para gamer untuk menunggu pre-order dari game buatan Rockstar tersebut. Selain kampanye pemain tunggal, ada pula mode online saat peluncuran.

Meskipun Anda tidak dapat melakukan pre-order untuk sekarang, Anda dapat memeriksa semua detail soal Red Dead Redemption 2 di bonus pre-order di postingan blog resmi Rockstar Games.

Anda harus menginstal Rockstar Games Launcher untuk dapat melakukan pre-order mulai dari 9 Oktober 2019. Bersamaan bonus pre-order, Anda akan mendapatkan beberapa game klasik.

Beberapa game klasik yang dikembangkan oleh Rockstar Games bakal secara gratis bisa diakses bersamaan pre-order Red Dead Redemption 2, termasuk Max Payne 3, LA.Noire, serta Vice City.

Red Dead Redemption 2 akan tersedia di Steam pada Desember 2019. Anda dapat menggunakan Epic Games Store, Humble Store, GameStop, dan Green Man Gaming untuk pre-order mulai 23 Oktober 2019.

{Baca juga: Red Dead Redemption Bakal Rilis Akhir 2020?}

Tidak hanya terbatas di PC, game ini juga akan tersedia di Google Stadia. Namun, Anda harus menunggu pengumuman mengenai persyaratan sistem untuk Red Dead Redemption 2.

Sebelumnya, rumor mengatakan bahwa ada pembuatan ulang Red Dead Redemption dan kemungkinan besar akan hadir pada tahun 2020. Sejauh ini, belum ada konfirmasi tentang ini dari Rockstar Games.

Klaim ini berasal dari pengguna Reddit yang mengaku mengenal salah satu kreator Rockstar Games. Sayang, ia memilih untuk tetap anonim. Dikatakan bahwa remake penuh untuk game tembak-tembakan ini sedang dikembangkan.

Informasinya, pembuatan ulang game tersebut akan menghadirkan semua fitur baru yang ada di game ini. Cerita mungkin sedikit berubah dalam pembuatan ulang untuk lebih menghubungkan judul asli dengan sekuel.

{Baca juga: Hitman 2 Tambahkan New York City Jadi Lokasi Baru}

Pengguna Reddit anonim menambahkan bahwa judul ini dijadwalkan untuk rilis pada akhir 2020. Meski demikian, pembuatan ulang game ini bisa jadi mundur, meluncur ke pasaran pada awal 2021. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0