telset

Rekomendasi 5 Game iPad Terbaik untuk Libur Panjang Anak-anak

Telset.id, Jakarta – Libur panjang 2020 telah tiba. Anak-anak sekolah sudah menerima rapor mereka. Untuk mengisi waktu liburan, mungkin rekomendasi 5 game iPad terbaik dari kami bisa solusi yang tepat untuk memberikan “penyegaran”.

Saat ini, banyak anak memiliki iPad untuk mengakses aplikasi pendidikan dan konten positif. Mereka tentu mulai ingin menggunakannya untuk mengakses permainan. Tapi, memilih game nan tepat sangatlah penting.

Telset membantu Anda dengan merekomendasikan 5 daftar game terbaik untuk iPad yang ramah anak. Namun, dua hal yang patut dicatat, game-game itu mayoritas untuk anak berusia empat tahun ke atas dan berbayar.

Game Terbaik dan Ramah Anak di iPad

Setidaknya ada 5 game terbaik iPad yang akan kami rekomendasikan. Sebagian besar game yang kami berikan sifatnya berbayar, tapi ada juga yang dapat dimainkan secara cuma-cuma. Yuk simak!

{Baca juga: 5 Game Seru di Steam Autumn Sale 2020, Harga di Bawah Rp 100 Ribu}

1. Monument Valley

Game iPad Terbaik
Monument Valley

Monument Valley adalah game seluler yang cukup populer. Memainkan Monument Valley, Anda harus membantu Princess Ida dalam misi melalui Monument Valley, sebuah dunia labirin dengan struktur aneh yang mustahil.

Monument Valley menggunakan cara Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk bermain melalui perspektif. Game ini pun menampilkan jalan cerita yang menarik, serta grafis yang sangat indah.

Monument Valley (https://apps.apple.com/us/app/monument-valley/id728293409) dijual dengan harga USD 4 atau Rp 56 ribuan, dan Anda bisa download game tersebut agar dapat dimainkan oleh anak-anak selama liburan.

2. Way of the Turtle

Game iPad Terbaik untuk Anak
Way of the Trutle

Rekomendasi game iPad terbaik dan ramah anak berikutnya adalah Way of the Turtle. Game ini menampilkan gameplay yang lucu dan penuh warna.

Di level pertama, Anda bermain sebagai Mr Turtle dan harus menemukan Mrs Turtle saat berbulan madu. Anda menavigasi jalur rintangan pantai sambil menghindari jebakan dan mengumpulkan koin.

Anda akan mendapatkan cangkang yang memberi lebih banyak kemampuan. Satu-satunya masalah adalah Mr Turtle tidak pernah berhenti bergerak, yang terkadang membuatnya sulit untuk bermanuver.

Game ini bisa didapatkan jika Anda berlangganan Apple Arcade senilai USD 5 atau sekira Rp 70 ribu per bulan. Download untuk mendapatkan Way of the Turtle (https://apps.apple.com/us/app/way-of-the-turtle/id1472186054)

3. Fledgling Heroes

Game iPad Terbaik
Fledgling Heroes

Selanjutnya, ada game bergaya tropis bernama Fledgling Heroes. Game ini memungkinkan Anda bermain sebagai seekor burung macaw muda yang terbang ke angkasa sebagai Biscuit the Brave.

Cara mainnya mirip seperti Flappy Bird. Mengetuk layar membuatnya terbang. Terlalu banyak mengetuk akan membuat macaw terlalu tinggi. Ketukan yang tidak cukup akan membuatnya terlalu rendah.

Anda harus menjaga ketinggian untuk menghindari musuh dan rintangan saat mengumpulkan koin.

{Baca juga: 7 Game ‘Mirip’ Minecraft yang Layak Dicoba}

Sama halnya dengan Way of the Turtle, Anda bisa mendapatkan game ini jika berlangganan Apple Arcade senilai Rp 70 ribu sebulan. Fledgling Heroes (https://apps.apple.com/us/app/fledgling-heroes/id1273891738) bisa Anda dapatkan di App Store.

4. Angry Birds 2

Game iPad Terbaik untuk Anak
Angry Birds 2

Next! Game terbaik untuk iPad dan ramah bagi anak adalah Angry Birds 2. Game viral sejak 2009 ini menampilkan gameplay yang sederhana.

Anda sebagai pemain tinggal menjepret burung dan mencoba merobohkan menara yang dihuni oleh babi hijau kecil. Gameplay tersebut masih saja menyenangkan selama 10 tahun berlalu.

Angry Birds 2 menampilkan gameplay dan fitur baru yang sama, namun dikemas dengan grafis yang jauh lebih baik. Game ini bisa dimainkan secara gratis.

Angry Birds 2 (https://apps.apple.com/us/app/angry-birds-2/id880047117) dapat segera diunduh secara cuma-cuma dan langsung dapat dimainkan oleh anak-anak secara aman.

5. Dodo Peak

Game iPad Terbaik
Dodo Peak

Rekomendasi game iPad terbaik dan ramah untuk anak yang terakhir adalah Dodo Peak. Dalam permainan ini, Anda akan berperan sebagai burung dodo yang harus menyimpan telur saat keluar dari sarang.

Bawa mereka pulang dengan selamat sambil mengumpulkan koin, hindari rintangan dari monyet dan ular. Dodo Peak memiliki tantangan seperti mengembalikan semua telur secara aman dalam waktu kurang dari 30 detik.

Game ini bisa Anda mainkan jika berlangganan Apple Arcade. Anda bisa mendapatkan game Dodo Peak di (https://apps.apple.com/us/app/dodo-peak/id1469104098).

Nah, itu tadi daftar game iPad terbaik dan cocok dimainkan oleh anak-anak selama liburan. Silakan, pilih mana yang cocok bagi anak Anda. Selamat berlibur ya! (SN/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0