Resmi! Game Immortality Sudah Tersedia di Android dan iOS

Telset.id, JakartaGame Immortality karya Sam Barlow sekarang tersedia untuk perangkat seluler dengan sistem operasi Android maupun iOS atau iPhone.

Game Immortality sebelumnya rilis di Xbox Seri X/S dan PC pada musim panas lalu. Kini, permainan tersedia untuk handset Android dan iOS melalui Netflix.

Dengan kata lain, Asalkan berlangganan layanan streaming, Anda bisa mengunduh game tanpa biaya tambahan dan menikmati judul paling terkenal pada 2022.

BACA JUGA: 

Seperti proyek sebelumnya, Telset kutip dari Engadget, Senin (21/11/2022), Immortality merupakan “surat cinta” untuk video game full-motion era 1990-an.

Permainan itu menugaskan Anda untuk mencari tahu nasib aktris fiksi Marissa Marcel. Gamer harus mengumpulkan apa yang terjadi kepada sang bintang.

Caranya dengan menonton klip dari tiga film yang belum dirilis dan cuplikan di balik layar. Di game tersebut, Barlow merekrut Allan Scott dan Amelia Grey.

Mereka membantu Barlow dalam menulis kisah Immortality. Jadi, kalau Anda menyukai cerita yang bagus, judul yang satu ini memang layak untuk dicoba.

Immortality adalah video game film interaktif yang dikembangkan oleh Barlow dan diterbitkan oleh Half Mermaid Productions dan rilis pada Agustus 2022.

Permainan didasarkan kepada model fiksi Marcel yang telah membintangi tiga film dari 1968, 1970, dan 1999 tetapi sama sekali tidak pernah rilis ke publik.

Marcel menghilang, menciptakan misteri yang harus dipecahkan oleh pemain. Immortality memakai cara yang sama seperti karya-karya Barlow sebelumnya.

Immortality menggabungkan penggunaan video gerak penuh bagi pemain untuk menyatukan nasib Marcel. Pemutar memulai dengan satu klip dari tiga film.

BACA JUGA:

Pemain dapat menjeda dan mengklik seseorang atau item yang diminati. Permainan kemudian akan menampilkan seluruh klip lain dari total tiga film tersebut.

Demikian pula cuplikan produksi di balik layar dan klip televisi dan wawancara, yang dapat ditinjau oleh pemain dan mencari orang atau item lebih lanjut. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0