Game Diablo Asli Bisa Dimainkan di Browser

Telset.id, Jakarta  – Game Diablo asli garapan Blizzard dirilis kembali pada tahun 1996. Kehadirannya sangat membantu mempopulerkan genre aksi RPG. Kini, ada kabar baru soal Diablo. Namun bukan dari penggarap asalnya.

Menurut laporan Ubergizmo, pemain bakal bisa menghidupkan kembali permainan tersebut di browser berkat upaya GalaXyHaXz, pengembang proyek Devilution Diablo.

GalaXyHaXz merekonstruksi kode sumber Diablo yang asli. Informasi menyebut bahwa Devilution Diablo bahkan menjaga semuanya di game itu seperti saat awal dirancang.

{Baca juga: Yeay!! Call of Duty: Modern Warfare Dukung Cross Platform}

Pengembang juga memungkinkan para pemain untuk lebih mudah dalam memperbarui, memperbaiki, maupun melakukan port game ke platform lain. Setelah kode direkonstruksi, grup mod bernama Rivsoft kemudian membuat game dapat dimainkan di browser. Nah, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunjungi situs web Rivsoft.

Versi yang tersedia saat ini adalah versi shareware dari game. Anda hanya bisa memainkan dua bagian pertama dari ruang bawah tanah sebagai kelas prajurit.

{Baca juga: Selain Main Game, Pengemudi Tesla Bisa Nonton Netflix di Mobil}

Namun, pertanyaannya sekarang, tidakkah ini akan memicu permasalahan dengan Blizzard? Apalagi saat ini Blizzard sedang rajin menerapkan aturan tegas terhadap para pemain game buatannya.

Baru-baru ini, Blizzard berjanji akan menindak tegas para pemain cheater atau curang di game Overwatch. Blizzard akan menghentikan pertandingan jika menemukan pemain curang. [BA/IF]

Related Articles

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -