Yeay!! Call of Duty: Modern Warfare Dukung Cross Platform

Telset.id, Jakarta – Diumumkan kembali pada awal Mei tahun ini, game Call of Duty berikutnya yang segera dirilis Activision bakal disebut Call of Duty: Modern Warfare.

Salah satu fitur dalam game tersebut adalah dukungan cross-platform. Artinya, para gamers bisa bermain dengan gamers lain di platform PC, konsol PS4 dan Xbox One.

Dipastikan Activision, fitur cross-platform atau crossplay ini akan hadir ketika game tersebut resmi diluncurkan. Asal tahu saja, game ini melenggang pada 25 Oktober 2019 mendatang.

{Baca juga: Bukan Game, tapi Medsos yang Bikin Remaja Depresi}

Dengan kata lain, gamers tidak perlu menunggu DLC atau update tambahan untuk mengaktifkan fitur ini.

Strategi Activision menghadirkan crossplay di Call of Duty: Modern Warfare saat diluncurkan, sedikit berbeda dari bagaimana game lain yang mengusung fitur sama.

Biasanya, dukungan fitur itu ditambahkan setelah game diluncurkan. Namun, semakin banyak game menambahkan dukungan lintas konsol atau platform, tren ini sepertinya akan terus berlanjut.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Akan tetapi, ada pro dan kontra soal crossplay atau cross-platform. Pasalnya, seperti dilansir Ubergizmo pada Jumat (02/08/2019), ada beberapa gamers yang tidak menyukai dukungan fitur ini.

Sebab, ada yang merasa tidak adil jika gamers di konsol bermain melawan gamers PC. Maklum saja, gamers PC bisa bermain dengan keyboard dan mouse sehingga punya kontrol yang lebih baik. (BA/FHP)

Sumber : Ubergizmo

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI