Yeay!! Call of Duty: Modern Warfare Dukung Cross Platform

Telset.id, Jakarta – Diumumkan kembali pada awal Mei tahun ini, game Call of Duty berikutnya yang segera dirilis Activision bakal disebut Call of Duty: Modern Warfare.

Salah satu fitur dalam game tersebut adalah dukungan cross-platform. Artinya, para gamers bisa bermain dengan gamers lain di platform PC, konsol PS4 dan Xbox One.

Dipastikan Activision, fitur cross-platform atau crossplay ini akan hadir ketika game tersebut resmi diluncurkan. Asal tahu saja, game ini melenggang pada 25 Oktober 2019 mendatang.

{Baca juga: Bukan Game, tapi Medsos yang Bikin Remaja Depresi}

Dengan kata lain, gamers tidak perlu menunggu DLC atau update tambahan untuk mengaktifkan fitur ini.

Strategi Activision menghadirkan crossplay di Call of Duty: Modern Warfare saat diluncurkan, sedikit berbeda dari bagaimana game lain yang mengusung fitur sama.

Biasanya, dukungan fitur itu ditambahkan setelah game diluncurkan. Namun, semakin banyak game menambahkan dukungan lintas konsol atau platform, tren ini sepertinya akan terus berlanjut.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Akan tetapi, ada pro dan kontra soal crossplay atau cross-platform. Pasalnya, seperti dilansir Ubergizmo pada Jumat (02/08/2019), ada beberapa gamers yang tidak menyukai dukungan fitur ini.

Sebab, ada yang merasa tidak adil jika gamers di konsol bermain melawan gamers PC. Maklum saja, gamers PC bisa bermain dengan keyboard dan mouse sehingga punya kontrol yang lebih baik. (BA/FHP)

Sumber : Ubergizmo

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -