Razer Memperkenalkan Game Controller iPhone Kishi V2, Harga Sejutaan

Telset.id, Jakarta – Razer telah merilis versi terbaru dari game controller Kishi V2 untuk iPhone. Controller baru ini memiliki desain yang ditingkatkan lebih baik, dan aplikasi baru untuk penyesuaian.

Pengontrol game baru dari Razer ini kompatibel dengan lini produk iPhone, termasuk model lama iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Razer membidik gamer iPhone ke dalam ekosistemnya.

Game controller Kishi sebenarnya pertama kali dirilis sudah sejak tahun 2020. Selama ini, Kishi lebih banyak dikenal oleh para gamers sebagai kontroler untuk Apple Arcade. Namun sekarang kemampuannya diperluas.

Perusahaan mengatakan Kishi V2 memiliki desain futuristik dan bahkan bisa untuk iPhone model baru yang memiliki port Lightning. Ada juga aplikasi opsional Razer Nexus yang akan menggantikan aplikasi Razer Kishi yang sudah lama.

BACA JUGA:

Aplikasi ini memungkinkan gamer iPhone mengakses game yang diinstal, live streaming di YouTube dan Facebook, menelusuri katalog game Razer, dan menyesuaikan pengaturan pengontrol.

Tapi dari semua kelebihan dan fitur baru yang dihadirkan, kabar paling menggembirakan buat gamer iPhone adalah, aplikasi Razer Nexus 100% gratis, alias tidak ada biaya langganan.

Razer mengatakan salah satu desain baru yang dihadirkan pada controller ini memiliki jembatan baru yang dapat diperpanjang untuk memberikan nuansa yang lebih stabil, dan cengkeraman yang ditingkatkan.

Menurut penjelasan Raze, kontrol microswitch taktil baru yang disematkan di Kishi V2, setelah sebelumnya sudah hadir di pengontrol Razer Wolverine V2 untuk konsol.

Seperti model sebelum-sebelumnya, Kishi V2 “menempatkan” iPhone di tengah dengan pengontrol di setiap sisi. Satu pengontrol dihubungkan ke port Lightning untuk konektivitas, dan mendukung pengisian daya pass-through.

Razer Kishi Game Controller iPhone

Pengontrol game ini memiliki tombol multifungsi yang dapat diprogram, tombol microswitch untuk D-pad dengan klik mekanis, dan tombol khusus untuk tangkapan layar dan perekaman video.

Versi baru ini juga kompatibel dengan beberapa casing iPhone dan pelindung layar yang menggunakan sisipan yang dapat disesuaikan.

BACA JUGA:

Bagaimana dengan harganya? Saat ini Kishi V2 Razer sudah tersedia untuk dibeli secara online, dengan banderol harga $99,99 atau sekitar Rp 1,4 jutaan, di situs resmi Razer.com dan Amazon.

Belum ada penjelasan kapan game controller iPhone tersebut tersedia secara offline di toko-toko fisik, termasuk di Indonesia. Razer akan mengumumkan lebih lanjut. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0