GAMES

Free Fire MAX Rilis Sebentar Lagi, Catat Tanggalnya!

Naufal Mamduh
Share

Telset.id, Jakarta – Buat para gamer FF, segera bersiap karena game Free Fire MAX segera hadir di Indonesia pada 28 September mendatang. Peluncuran game battle royale Android ini dikonfirmasi langsung oleh Garena Indonesia.

Diungkapkan oleh PR & Communications Garena Indonesia, Putri Dini Azizi. Ia mengatakan, FF MAX telah melakukan proses uji coba atau beta-testing, sebelum dirilis ke publik pada akhir bulan ini.

“Free Fire MAX akan dirilis secara global termasuk di Indonesia mulai di tanggal 28 September 2021,” kata Putri lewat keterangan resmi pada Kamis (23/9/2021).

“Setelah melewati rangkaian beta-testing, saat ini FF MAX tinggal menunggu fase peluncuran resmi,” tambah Putri.

{Baca juga: Update Kode Redeem Free Fire Terbaru}

Kehadiran game ini bukan bertujuan untuk menggantikan FF versi sebelumnya. FF MAX hadir sebagai pelengkap agar pemain atau survivors bisa merasakan sensasi bermain yang maksimal.

Seri ini akan menghadirkan map yang lebih nyata, permainan yang lebih berkelas dan fitur baru yang eksklusif. Kemudian para pemain yang ingin bergabung tidak perlu khawatir akan kehilangan progress akun mereka yang sudah ada di game FF.

“Dengan teknologi Firelink, pemain akan dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun Free Fire tanpa kehilangan progress game dan item,” jelas Putri.

Pra-Registrasi Free Fire MAX Masih Dibuka

FF MAX

Hingga saat ini pra-registrasi Free Fire MAX masih berlangsung dan ditutup pada tanggal 27 September 2021. Pastikan Anda untuk melakukan proses pra-registrasi di website, karena ada hadiah menarik di dalamnya.

Pendaftar pra-registrasi akan mendapatkan hadiah berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard. Hadiah ini akan diberikan setiap kali kuota terpenuhi dan setelah Anda berhasil mengajak teman untuk melakukan pra-registrasi.

{Baca juga: 20 Istilah di Game Free Fire}

Kemudian ada hadiah khusus untuk kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi. Nantinya 10 pemain yang berhasil mengundang teman paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher. (NM/MF)

Leave a Comment