telset

Ubisoft Bagikan Far Cry 3 Gratis, Jangan Sampai Kelewatan!

Telset.id, Jakarta – Satu bulan jelang perilisan Far Cry 6, Ubisoft resmi membagikan game Far Cry 3 secara gratis. Game ini bisa langsung dimiliki secara cuma-cuma hingga tanggal 11 September 2021.

Untuk mendapatkan game Far Cry 3 gratis, Anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Ubisoft. Pastikan Anda telah memiliki akun Ubisoft Connect. Jika belum, Anda bisa membuat akun dengan cukup mudah.

Perlu digarisbawahi, game Far Cry 3 yang dibagikan merupakan game untuk PC. Jadi hanya pengguna PC yang akan bisa memperoleh dan memainkan game ini secara gratis.

Baca Juga: Giliran Game Far Cry Diadaptasi Jadi Serial Anime di Netflix

“Anda bisa bisa klaim game gratis di Ubisoft Connect PC dari 7 September sampai 11 September dan Anda akan bisa memainkannya kapan saja!,” tulis Ubisoft di situs resminya.

Far Cry 3 merupakan game yang mengkombinasikan genre open world dan first person shooter. Game ini mengambil latar tempat di sebuah pulau eksotis.

Di game ini Anda akan bermain sebagai karakter utama yang memiliki misi untuk memutus rantai perbudakan dari tangan tirani militer bernama Vaas Montenegro, yang menguasai tempat tersebut.

Sebagai informasi, Far Cry 3 pertama kali dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Jadi sudah kurang lebih sekitar 9 tahun sejak game ini pertama kali hadir ke publik.

Baca Juga: 15 Game PC Paling Seru yang Bisa Dimainkan di Android

Kini iterasi terbaru Far Cry 6 bakal segera meluncur pada tanggal 7 Oktober 2021. Sebelumnya, game ini dijadwalkan hadir pada bulan Februari 2021. Tetapi Ubisoft terpaksa menunda dan memundurkan jadwalnya akibat pandemi virus corona.

Detail Gameplay Far Cry 6

Far Cry 3 Gratis

Franchise terbaru dari game Far Cry ini akan bercerita mengenai karakter utama, Dani Rojas. Nantinya pemain bisa memilih karakter utama ini berdasarkan gender, pria atau wanita.

Dani merupakan anggota kaum revolusioner yang akan menentang kekuasaan diktator di sebuah negara kepulauan bernama Yara.

Tidak hanya dari segi cerita yang disebut akan menarik, game ini juga diwarnai dengan beberapa senjata yang tergolong cukup unik dan ikonik.

Baca Juga: 10 Game PS5 yang Paling Ditunggu 2021

Jika biasanya senjata dapat menembakkan peluru atau geranat, di game ini beberapa senjata akan memanfaatkan amunisi dari kaleng sarden, baterai, dan pelontar CD yang memutar lagu “Macarena”.

Tidak cuma itu saja, masih ada senjata yang dibuat dari mesin sepeda motor. Gamer juga bisa melengkapi alat perang mereka dengan sebuah ransel Supremo yang sudah disertakan dengan jetpack, rocket launcher, dan flame thrower.

Selain punya banyak medan berisi hutan dan pantai yang eksotis, ibukota Yara yang bernama Esperanza juga tak kalah menarik. Dalam wilayah perkotaan ini, gamer nantinya dapat naik ke atap dan menghabisi musuh dari atas.

Muncul juga hewan peliharaan yang nantinya bisa membantu gamer menghabisi lawan. Seperti misalnya seekor anjing Chorizo dengan membawa kursi roda yang mengangkut beberapa peralatan. Serta buaya peliharaan yang dapat menyerang musuh saat diperintahkan.

Far Cry 6 nantinya akan bisa dimainkan di berbagai platform, seperti PlayStation 4, PlayStation 5, PC, Xbox One, Xbox Series X, dan juga Google Stadia. (HR/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0