F1 Manager 2022 Hadir di Konsol dan PC pada 30 Agustus

Telset.id, JakartaGame balap mobil F1 Manager 2022 siap hadir ke tengah-tengah penyuka game, khususnya yang menggemari F1. Game itu bakal resmi rilis pada 30 Agustus 2022.

Untuk kali pertama selama lebih dari 20 tahun, penggemar F1 akan memiliki permainan gaya manajer baru. Cuplikan gameplay permainan sudah beredar.

Dibuat oleh Frontier Developments, F1 Manager 2022 menempatkan pemain sebagai kepala tim. Alih-alih mengendarai mobil Formula 1, Anda harus mengawasi tim.

Tidak hanya memilih semua komponen untuk kendaraan F1, Anda wajib merekrut pengemudi guna memenangkan balapan demi balapan supaya menjadi sang jawara.

Game anyar ini mengadopsi 22 atau semua sirkuit Grand Prix dan mencakup pembalap dunia nyata dari segmen F1, F2, maupun F3.

BACA JUGA:

Seperti dikutip Telset dari Engadget pada Rabu (8/6/2022), pembawa acara Sky Sports, David Croft, dan mantan pembalap F1, Karun Chandhok, menjadi komentator dan analis di game itu.

Permainan  sudah bisa untuk preorder di PlayStation, Xbox dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Preorder akan mendapat akses awal pada 25 Agustus 2022.

BACA JUGA: Game Street Fighter 6 Hadir di PC, PS4, PS5, dan Xbox Series pada 2023

Sementara itu, buat Anda penggemar game Street Fighter, ada kabar baru buat Anda. Game Street Fighter 6 akan hadir pada 2023 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, dan Xbox Series S/X. Capcom mengumumkannya di Sony PlayStation State of Play.

Kabarnya Capcom sebagai pengembang game tersebut telah mengembangkan Street Fighter 6 di RE Engine, yang sebelumnya digunakan untuk game Resident Evil 7, Resident Evil Village, serta Devil May Cry 5. [SN/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0