Duo Veteran Capcom Bakal Bikin Sekuel Okami?

Telset.id, Jakarta  – Setelah bertahun-tahun melakukan remaster dan port, Game Okami akhirnya mendapatkan sekuel. Kabar tersebut hadir berkat dua veteran Okami yang sekarang bekerja di Platinum Games.

Sutradara Hideki Kamiya dan bintang E3 Bethesda, Ikumi Nakamura, telah memposting video yang menyatakan bahwa game ini akan segera kembali. Mereka menyatakan ingin membuat sebuah sekuel untuk Okami.

{Baca juga: Capcom Bakal RIlis Game Resident Evil Baru?}

Dilansir Engadget, dengan kabar tersebut, bukan berarti Platinum Games yang akan secara definitif membuat sekuel Okami. Capcom masih memegang lisensi untuk Okami. Platinum harus mengambilalih hak patennya.

Ikumi Nakamura sendiri sempat bekerja sebagai Enviroment Artist untuk Okami pada 2004 sampai 2006 di bawah bendera Capcom. Kala itu, Hideki Kamiya mengepalai proyek Okami. Mereka berkontribusi besar bagi Okami.

Okami adalah video game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Clover Studio dan diterbitkan oleh Capcom. Game itu dirilis untuk PlayStation 2 pada 2006 di Jepang dan Amerika Utara, dan pada 2007 di Eropa dan Australia.

{Baca juga: Kasih “Kode” di Situs Resmi, Capcom akan Rilis Game Baru?}

Pada 2017 lalu, Capcom santer dikabarkan akan menghadirkan Okami di platform current-gen.  Akhir 2017, Capcom akhirnya resmi mengumumkan rencana perilisan Okami HD di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0