Dr Mario World Resmi Hadir di iOS, Begini Detailnya

Telset.id, Jakarta – Game Dr Mario World resmi hadir untuk perangkat iOS. Game mobile Nintendo teranyar itu rilis pada 10 Juli 2019. Namun, pengguna Twitter mengungkap fakta bahwa game besutan Nintendo ini bisa diunduh lebih awal.

Dr Mario World merupakan pengembangan game Nintendo yang dibuat di 1990 untuk NES dan Game Boy. Game tersebut dirilis ulang sampai beberapa kali selama bertahun-tahun untuk berbagai konsol buatan Nintendo.

{Baca juga: Nintendo Rilis Dr Mario World untuk Android dan iOS}

Game Dr Mario World untuk iOS masih sama dengan sebelumnya. Pemain harus mencocokan puzzle. Pemain akan berperan sebagai Dr Mario yang bertugas menyembuhkan virus dengan cara mencocokan warna pil.

Game versi mobile itu mempunyai gameplay tambahan yang cukup mirip Tetris. Dr Mario versi terbaru untuk iOS juga menekankan kepada mekanisme drag-and-drop, bukannya memanipulasi pil seperti blok Tetris.

Menurut TechCrunch, pemain memiliki dokter lain dari dunia fiksi Mario seperti Dr Peach, Dr. Bowser, dan asistennya Goomba, Koopa, serta Troopa untuk meminta bantuan. Setiap karakter memiliki keterampilan yang berbeda.

Pihak perusahaan berencana untuk memperbarui game dengan dokter dan asisten baru secara teratur. Nintendo juga bakal menghadirkan kemampuan bermain multi-player sehingga pemain bisa saling bekerja sama.

{Baca juga: Super Mario Bros 2 akan Sambangi Nintendo Switch Online}

Dr Mario World saat ini tersedia secara gratis bagi pengguna iOS. Tapi, pengguna juga bisa melakukan pembelian untuk membuka lebih banyak waktu bermain dan melepaskan karakter tambahan. [BA/HBS]

Sumber: Techcrunch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0