Yess! Demo Resident Evil: Village Sudah Dirilis, Bisa Langsung Coba!

Telset.id, Jakarta – Buat kamu yang suka menunggu berbuka puasa dengan bermain game, ada kabar terbaru dari Capcom, yang baru saja merilis gameplay demo Resident Evil Village. Kamu bisa langsung mencobanya di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Capcom resmi merilis gameplay demo Resident Evil Village pada hari ini 18 April 2021 untuk wilayah Asia, dan bisa dimainkan di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Ini merupakan yang kedua kalinya Capcom mengadakan Showcase Resident Evil pada tanggal 15 April, sejak yang pertama pada bulan Januari lalu. Serunya, kamu bakal mendapatkan banyak kejutan.

{Baca juga: Cerita di Balik Seramnya Karakter Lady Dimitrescu di Resident Evil Village}

Ya, beberapa kejutan yang diberikan Capcom dan mungkin yang paling diharapkan para gamers adalah akses awal demo dari game Resident Evil Village kepada kalian para penggemar.

Capcom membagi dua kategori untuk demo Resident Evil Village akan dibagikan. Kategori pertama, akan dirilis berdurasi selama 30 menit di masing-masing tempat, yakni Village dan Castle Dimitrescu.

Sementara kategori yang kedua, Capcom memberikan total durasi 60 menit untuk kamu bisa menjelajahi kedua tempat tadi.

Demo Resident Evil: Village Hanya untuk PS4 dan PS5

Resident Evil Village

Dikutip Telset dari PlayStation Blog, Minggu (18/4/2021), demo yang diberikan ini hanya bisa dicicipi oleh pengguna PS4 dan PS5. Capcom juga memastikan demo yang bakal dirilis ini akan dibuat menjadi tiga gelombang, dengan waktu berbeda di wilayah Asia.

Perilisan pertama akan digulirkan pada tanggal 18 April 2021, pukul 16.00 WIB, hingga 19 April pukul 00.00 WIB. Kalian disini akan bermain sebagai Ethan Winters dan menjelajahi beberapa lokasi di desa.

Kemudian untuk perilisan yang kedua akan diluncurkan pada 25 April pukul 16.00 WIB hingga 26 April jam 00.00 WIB. Untuk yang kedua ini, kalian dapat menikmati ketegangan Resident Evil Village di Castle Dimitrescu.

Lalu untuk perilisan yang ketiga pada 2 Mei pukul 07.00 WIB hingga 3 Mei jam 07.00 WIB. Jadi kalau ditotal, demo Resident Evil Village yang akan dirilis ini berdurasi total 60 menit. Kamu bisa bebas menjelajahi semua lokasi di dalam game, baik yang di desa maupun di castil.

Untuk bisa mencoba demo ini, kalian hanya perlu menginstall nya sekali saja, dan akan langsung tersedia selama tidak melewati waktu yang sudah ditentukan. Tentunya ini jadi kesempatan langka buat kalian penggemar game horor.

Kalian bisa menjawab rasa penasaran kamu pada game bergenre survival horror itu, dengan cara mencoba demonya secara langsung. Banyak misteri yang belum terungkap dari game ini.

Sebagai informasi, buat kamu yang menggunakan Xbox One, Xbox Series S/X, Stadia dan Steam, hanya bisa mencoba demo berdurasi satu jam pada tanggal 1-2 Mei, atau seminggu sebelum Resident Evil Village dirilis secara resmi.

{Baca juga: Hiii… Film Resident Evil Bakal Segera Tayang di Netflix}

Capcom sendiri sudah mengokonfirmasi akan merilis Resident Evil Village untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan Steam pada tanggal 7 Mei 2021 nanti.

Nah, kalau yang sudah gak sabaran nunggu tanggal perilisan resminya, kamu bisa buruan mengunduh demonya dan mencobanya langsung. Setidaknya, kalian akan punya gambaran mengenai gameplay dan alur cerita dari game Resident Evil Village. Selamat mencoba. [HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0