Dead Space Remake Gratis Dead Space 2 di Steam

Telset.id, Jakarta  – Dead Space Remake bisa dipesan di Steam dalam format bundel dengan salinan gratis Dead Space 2. Batas waktu pemesanan sampai 27 Januari 2023.

Dead Space Remake dijual seharga USD 60 atau Rp932 ribuan. Pemesan game survival-horror 2008 hingga 27 Januari 2023 akan mendapat sekuel tanpa tambahan biaya.

Hal itu memungkinkan pemain baru yang tidak pernah mengalami perjalanan klaustrofobik insinyur luar angkasa Isaac Clarke untuk terjun langsung ke cerita lanjutannya.

BACA JUGA:

Mengingat Dead Space yang asli hanya berdurasi 11 jam, sulit untuk mengharapkan runtime yang lebih lama untuk pembuatan ulang. Nah, di situlah sekuel berguna.

Dead Space 2 umumnya dihargai USD 20 atau Rp310 ribu. Game tersebut disertakan secara gratis sebagai bagian dari langganan EA Play di PC, Xbox, dan PlayStation.

Ditetapkan tiga tahun setelah peristiwa asli, Dead Space 2 menemukan protagonis Clarke di Sprawl, stasiun luar angkasa raksasa yang mengorbit di sekitar Saturnus.

Ia bersiap untuk melawan gerombolan Necromorphs yang sangat haus darah saat berurusan dengan penglihatan gila tentang pacarnya yang telah meninggal dunia.

Berbeda dengan game asli 2008, sekuel menambahkan garis suara untuk protagonis, sifat yang akan mengikuti dan dibangun di atas pembuatan ulang Dead Space baru.

Namun, seperti Telset kutip dari Gadgets360, Rabu (11/1/2023), Motive Studio mengulangi bahwa Clarke hanya akan berbicara saat diajak atau di tempat memungkinkan.

Selain semua pemesanan Dead Space Remake datang dengan bonus Dead Space 2, ada juga Edisi Deluxe yang tersedia, yang menambahkan lima kosmetik eksklusif.

BACA JUGA:

Dead Space diluncurkan 27 Januari 2023 di PC, PlayStation 5, dan Xbox Seri S/X. Pre-order sekarang tersedia di semua platform, menawarkan gratis Dead Space 2 (2011). [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0