Cuphead Terjual 5 Juta Copy, Ada Diskon di Semua Platform

Telset.id, Jakarta  – Ada banyak game indie yang dirilis selama beberapa tahun terakhir. Namun demikian, game Cuphead telah berhasil menarik perhatian lebih banyak orang.

Tak dimungkiri, grafis dan gameplay retro membuat game tersebut mengingatkan semua orang keada side-scrollers yang menemani para gamer tumbuh hingga dewasa.

{Baca juga: Wah, Game Cuphead Bakal Hadir di Mobil Listrik Tesla}

Permainan itu awalnya dirilis sebagai eksklusif untuk platform Microsoft Xbox dan Windows. Akan tetapi, game Cuphead kemudian menemukan jalannya ke lebih banyak perangkat.

Bahkan, Cuphead  hadir di aneka platform, seperti macOS, dan Nintendo Switch. Bahkan, Cuphead bisa dimainkan di kendaraan Tesla melalui tampilan infotainment mobil.

Cuphead telah menerima banyak ulasan positif. Dan menurut sebuah postingan di Facebook oleh pengembang Cuphead, game itu telah berhasil naik lima kali platinum.

Dilansir Uberguizmo, Cuphead setidaknya telah terjual 5 juta kopi hingga saat ini. Untuk merayakan tonggak luar biasa ini, Studio MDHR telah menyampaikan pengumuman menarik.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Selama seminggu penuh, Cuphead akan didiskon sebesar 20 persen di seluruh platform. Jika Anda ingin mencoba permainan, sekarang adalah waktu yang tepat plus berhemat. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

 

Previous articleLagi Ngecas HP, Pria Thailand Tewas Kesetrum Saat Tidur
Next articleMengusir Kesepian, Nenek Ini Ditemani “Seekor” Robot Kucing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here