Crossover Fortnite Batman Segera Hadir?

Telset.id, Jakarta  – Crossover Fortnite Batman tampaknya bakal segera hadir. Leaker Fortnite yang berpengalaman, Lucas7yoshi, telah membagikan serangkaian rincian tentang acara crossover yang belum diumumkan.

Rincian itu diambil dari file pembaruan untuk game. Ia mengungkapkan item baru dari dunia crusader bertudung. Tampaknya ada Rift Zone baru yang mengubah Tilted Towers menjadi jalan-jalan kota Gotham yang suram dan kelam.

{Baca juga: Epic Games Tuntaskan Final Showdown Fortnite}

Dua item yang ditemukan adalah Grapnel Gun dan Explosive Batarang. Grapnel Gun bukan hanya reskin dari Grappler, tetapi juga akan secara otomatis menggunakan jubah kelelawar. Fungsinya seperti glider yang lebih cepat dan gesit.

Item kedua adalah Explosive Batarang. Menurut Games Radar, gadget kecil tersbeut tidak hanya meledak ketika musuh ada di dekatnya, tetapi juga memiliki target dan menempel pada dinding jika Anda ketinggalan.

Bocoran kali ini mengindikasikan bahwa crossover akan mencakup serangkaian tantangan. Anda mungkin akan bisa memiliki pertarungan Harley Quinn/Black Widow pada saat acara Fortnite Batman berakhir.

Epic Games tampaknya telah mencapai kesepakatan dengan franchise Batman. Sebuah gambar di situs web Epic Game Store mengisyaratkan bahwa seri Arkham dan game Lego Batman dapat diatur untuk menggantikan game gratis saat ini, Conarium.

{Baca juga: Ada “Senjata OP” Baru di Fortnite, Apa Itu?}

Bulan lalu, Fortnite bekerja sama dengan Borderlands untuk merayakan peluncuran game terbaru. Pada masa lalu, juga menampilkan crossover dengan Marvel Avengers, John Wick, semua 32 tim NFL, dan Nike Air Jordans. [BA/HBS]

Sumber: Games Radar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here