Ada “Senjata OP” Baru di Fortnite, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta Epic Games telah menambahkan senjata OP alias overpowered di Fortnite. Senjata ini bernama Air Strikes, berupa tabung asap yang ketika dilemparkan mampu memberikan serangan “badai api” dari atas ke target.

Air Strikes bisa didapatkan dari hasil lootchestssupply drop, mesin penjual otomatis, dan llama. Ketika pemain melemparkan tabung gas tersebut, otomatis 20 rudal akan muncul dari atas dengan radius ledakan tiap rudal mencapai 3,5 meter.

Dilansir Telset.id dari Engadget, Rabu (10/07/2019), setiap rudal bisa memberikan damage tinggi bagi karakter pemain dan juga bangunannya.

{Baca juga: Pria Ini Izinkan Anaknya DO Biar Fokus Main Fortnite}

Meski senjata ini dinilai sangat berguna, tetapi kabarnya beberapa orang menilai bahwa senjata udara Fortnite tersebut meniru Apex Legends. Karakter Bangalore melemparkan granat yang membawa serangan udara ke sekitarnya.

Selain Air Strikes, Epic Games juga telah merilis beberapa item lainnya sebelumnya. Bulan lalu misalnya, perusahaan ini memperkenalkan Chug Splash.

Item ini dapat dilemparkan pemain ke rekan satu tim mereka untuk mendapatkan tambahan kesehatan. Ada juga Storm Flip, sebuah tabung yang bisa dilemparkan untuk menciptakan area aman bagi pemain.

Diberitakan sebelumnya, Epic Games memutuskan untuk memusnahkan Tilted Towers, satu drop location yang cukup populer di Fortnite. Dengan kebijakan itu, pemain dituntut untuk mengubah cara bermain Fortnite.

{Baca juga: Tahukah Kamu, Fortnite Sempat akan Dibatalkan}

Selama ini, Epic Game tak pernah mengutak-atik Tilted Towers. Padahal, Epic Games terkenal sering mengoprek drop location di Fortnite. Faktanya, Epic Games memutuskan menghancurkan Tilted Towers.

Weeks-long in-game event memperlihatkan kubah terbuka di Loot Lake dengan gunung berapi meletus dan melemparkan batu menyala di seluruh peta. Satu batu mengubah Tilted Towers menjadi tumpukan abu. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...
- Advertisement -