Ada “Senjata OP” Baru di Fortnite, Apa Itu?

Telset.id, Jakarta Epic Games telah menambahkan senjata OP alias overpowered di Fortnite. Senjata ini bernama Air Strikes, berupa tabung asap yang ketika dilemparkan mampu memberikan serangan “badai api” dari atas ke target.

Air Strikes bisa didapatkan dari hasil lootchestssupply drop, mesin penjual otomatis, dan llama. Ketika pemain melemparkan tabung gas tersebut, otomatis 20 rudal akan muncul dari atas dengan radius ledakan tiap rudal mencapai 3,5 meter.

Dilansir Telset.id dari Engadget, Rabu (10/07/2019), setiap rudal bisa memberikan damage tinggi bagi karakter pemain dan juga bangunannya.

{Baca juga: Pria Ini Izinkan Anaknya DO Biar Fokus Main Fortnite}

Meski senjata ini dinilai sangat berguna, tetapi kabarnya beberapa orang menilai bahwa senjata udara Fortnite tersebut meniru Apex Legends. Karakter Bangalore melemparkan granat yang membawa serangan udara ke sekitarnya.

Selain Air Strikes, Epic Games juga telah merilis beberapa item lainnya sebelumnya. Bulan lalu misalnya, perusahaan ini memperkenalkan Chug Splash.

Item ini dapat dilemparkan pemain ke rekan satu tim mereka untuk mendapatkan tambahan kesehatan. Ada juga Storm Flip, sebuah tabung yang bisa dilemparkan untuk menciptakan area aman bagi pemain.

Diberitakan sebelumnya, Epic Games memutuskan untuk memusnahkan Tilted Towers, satu drop location yang cukup populer di Fortnite. Dengan kebijakan itu, pemain dituntut untuk mengubah cara bermain Fortnite.

{Baca juga: Tahukah Kamu, Fortnite Sempat akan Dibatalkan}

Selama ini, Epic Game tak pernah mengutak-atik Tilted Towers. Padahal, Epic Games terkenal sering mengoprek drop location di Fortnite. Faktanya, Epic Games memutuskan menghancurkan Tilted Towers.

Weeks-long in-game event memperlihatkan kubah terbuka di Loot Lake dengan gunung berapi meletus dan melemparkan batu menyala di seluruh peta. Satu batu mengubah Tilted Towers menjadi tumpukan abu. (BA/FHP)

Sumber: Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sah! Poco Resmi Pisah dari Xiaomi, Siapkan Poco F2

Telset.id, Jakarta - Setelah di tahun 2018 sempat disebut sebagai sub-brand Xiaomi, kini Poco akhirnya benar-benar resmi berpisah. Kabar...

Season 3 CoD Mobile Bawa Arena dan Mode Permainan Baru

Telset.id, Jakarta - Dirilis pada bulan Oktober 2019, game FPS Call of Duty Mobile terus melanjutkan kesuksesannya. Kini CoD...

Membuka Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus, Begini Caranya!

Telset.id,  Jakarta - Sebagian dari kita mungkin pernah dibuat penasaran oleh pesan WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh pengirim, bahkan...

Louis Vuitton Garap Earphone TWS, Harganya Rp 14,8 Juta

Telset.id,  Jakarta - Earphone sepertinya tidak lagi  sekedar menjadi produk audio ataupun gadget. Lebih dari itu,  ini juga sudah...

Teknologi Layar Baru OnePlus Bisa Ubah 30FPS Ke 120FPS

Telset.id,  Jakarta - Smartphone dengan refresh rate layar tinggi akhir-akhir ini menjadi semakin populer. Tak mau ketinggalan, OnePlus pun...
- Advertisement -