Castlevania: Grimoire of Souls Hadir untuk Android dan iOS

Telset.id, Jakarta  – Seperti laporan minggu lalu, game waralaba Castlevania tidak akan berlanjut di PC atau konsol. Grimoire of Souls, serial terbaru Castlevania, akan dirilis di Android dan iOS.

Menurut laporan Phone Arena, game tersebut sudah dipamerkan pada bulan ini di Tokyo Game Show. Ada prediksi, butuh waktu bagi para gamer sebelum bisa memainkan game anyar itu.

{Baca juga: ‘Assassin Creed Identity’ Sambangi iOS, Android Menyusul}

Ternyata, prediksi tersebut salah. Banyak pegguna Android dan iOS sudah bisa mengunduh game itu. Konami baru-baru ini mengumumkan Castlevania: Grimoire of Souls sedang dalam peluncuran.

 Informasi menyebut, Castlevania: Grimoire of Souls bakal menyambangi para gamer di Kanada via App Store dan Google Play Store. Artinya, ketersediaan game itu untuk perangkat Android dan iOS.

Game Castlevania: Grimoire of Souls bakal menjanjikan visual yang indah dan akses ke karakter ikonik seperti Shanoa, Alucard, Maria, dan lainnya yang mencakup seri Castlevania.

Gam tersebut juga dilengkapi mode multiplayer / co-op, yang memungkinkan pemain bertarung bersama teman-teman untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin dalam waktu tertentu.

{Baca juga: Bethesda Hilangkan Syarat Login untuk DOOM dan DOOM II}

Tidak ada tanggal rilis yang tersedia untuk Grimoire of Souls. Melihat Konami bergerak dari satu tahap pengembangan ke tahap pengembangan lain, gam itu kemungkinan rilis awal tahun depan. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

Previous articleAwas! Bug iOS 13 Beri Akses Penuh ke Keyboard Pihak Ketiga
Next articleMicrosoft Klaim Windows 10 Sudah Terpasang di 900 Juta Perangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here