‘Assassin Creed Identity’ Sambangi iOS, Android Menyusul

Telset.id, Jakarta – Pengembang video game Ubisoft mengumumkan telah membawa Assassin’s Creed Identity untuk perangkat iOS. Sementara untuk pengguna Android, masih harus bersabar, karena game ini baru bisa dimainkan di Android pada musim semi nanti atau sekitar bulan Maret-Mei.

Game Assassin’s Creed Identity untuk iOS resmi masuk lapak App Store dengan banderol USD 4,99 atau sekitar Rp 66 ribuan. Seperti versi iOS, Assassin’s Creed Identity versi Android diperkirakan akan dipatok dengan harga yang sama.

Bagi Anda yang mungkin masih belum familiar, game Assassin’s Creed Identity adalah action RGP yang memungkinkan Anda untuk melakukan kustomisasi Assassin Anda sendiri dengan pakai dan senjata yang berbeda. Anda bahkan dapat memilih kelas karakter, seperti Berserker, Shadow Blade, Trickster atau Thief.

Assassin’s Creed Identity gameplay

Game ini cukup mengasyikkan, karena akan membawa Anda berpetualang ke zaman Renaissance di Italia, dan tugas Anda adalah menyelesaikan puluhan misi yang diberikan untuk mengungkap misteri The Crows.  Anda dapat menaikkan level karakter dan mengumpulkan ratusan item berharga selama berpetualang dalam permainan ini.

Seperti game Assassin’s Creed lainnya, Anda juga dapat menjelajahi berbagai tempat yang Anda inginkan dengan berlari, memanjat dan melompat dari gedung satu ke gedung lainnya. Anda dapat mengontrol karakter yang dimainkan dengan menggunakan joy stick virtual atau gamepad.[HBS]

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI