GAMES

Free Fire Ulang Tahun ke-4, Top Up Diamond Dapat Cashback 90%

Muhammad Faisal Hadi Putra
Share

Telset.id, Jakarta – Free Fire akan merayakan hari jadinya yang ke-4 di bulan Agustus ini. Untuk meramaikan ulang tahunnya, Free Fire pun menggandeng UniPin untuk berbagi promo cashback top up lewat Booyah #DitemeninUniPin mulai tanggal 9 sampai 30 Agustus 2021. Lantas, apa saja promo dan hadiah yang dibagikan?

Para gamer berkesempatan untuk mendapatkan beragam produk, cashback, hingga kuota internet. Malah, para pemain juga berkesempatan mendapatkan Sosro Fruit Tea secara gratis setiap melakukan transaksi di berbagai outlet Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ada pula cashback hingga 90% juga siap menanti. Untuk mendapatkan promo cashback ini, gamer Free Fire hanya perlu melakukan top up di situs UniPin dengan menggunakan ShopeePay ataupun OVO.

Selain itu, bagi gamer yang lebih suka top up diamond dan in-game item Free Fire dengan pulsa, dapat menikmati promo menarik, terutama bagi pengguna kartu Tri Indonesia dan Indosat Ooredoo.

{Baca juga: Advance Server Free Fire Juli 2021 Dibuka, Begini Cara Daftarnya!}

“Untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui kedua provider tersebut, gamer berkesempatan mendapatkan kuota internet mulai dari 1 GB hingga 3 GB,” jelas UniPin melalui keterangan pers yang diterima Telset pada Sabtu (14/8/2021).

Tidak hanya cashback, produk serta kuota internet, salah satu game battle royale terbaik ini juga sudah mempersiapkan MP5 Blood Red Weapon Loot Create sebagai kejutan tambahan di hari ulang tahunnya.

{baca juga: 20 Istilah di Game Free Fire, Wajib Tahu Artinya!}

“Kami berharap penggemar dapat bersama-sama merayakan kebahagiaan ulang tahun yang akan dilaksanakan dengan meriah. Semoga promo dan hadiah menarik yang kami sediakan dapat memberikan pengalaman seru bagi gamer di momen khusus ini,” ujar Ovantinus Tembrianto selaku Head of Business UniPin.

Informasi lebih lanjut terkait Booyah #DitemeninUniPin dapat diakses secara langsung melalui akun instagram, Facebook, maupun situs resmi UniPin Indonesia. (MF)

Leave a Comment