Sekuel Call of Duty: Vanguard Sajikan Ketegangan Perang Dunia 2

Telset.id, Jakarta – Buat Anda penggemar setia game Call of Duty, ada sekuel terbaru yang wajib dimainkan, yaitu Call of Duty: Vanguard dengan latar perang dunia 2.

Para pemain akan dapat merasakan ketegangan langsung dari perang dunia 2 yang lebih mendebarkan dan pastinya memacu adrenalin. Gamer pun akan disuguhi oleh segudang fitur dan konten yang bikin jalannya permainan makin menarik.

Call of Duty: Vanguard menghadirkan Story Mode, Online Multiplayer, dan co-op Zombies untuk semua penggemarnya. Para pemain diajak menyelami asal-usul Special Force yang berusaha mengubah sejarah dan mendirikan Task Force One.

Mode cerita perang dunia 2 akan berlatar belakang di medan pertempuran Timur dan Barat di Eropa, Pasifik, dan Afrika Utara.

{Baca Juga: Makin Seru! Ada Rambo di Call of Duty}

Call of Duty Vanguard

Mode Multiplayer akan menyajikan 20 map pada hari pertama peluncuran. Tak hanya itu, para penyuka zombie juga dapat menikmati serunya melawan kawanan mayat hidup yang menjadi ciri khas mode ini. Hal ini menandai crossover Zombies pertama dalam franchise Call of Duty.

Pada tahun ini, pemain juga akan dapat menikmati pengalaman Call of Duty Warzone yang baru dan terintegrasi sepenuhnya, lengkap dengan map, gameplay, dan playlist baru, menjadikannya game Call of Duty: Vanguard yang menyajikan alur cerita yang saling terkait.

Dukungan engine Call of Duty generasi baru yang pertama kali digunakan di Modern Warfare akan memastikan pengalaman bermain yang lebih optimal.

Call of Duty Vanguard

“Keragaman konten adalah hal utama yang diusung Vanguard, ditambah dengan jumlah peta multipemain pada hari pertama yang jauh lebih banyak dan crossover Zombies pertama dalam sejarah Call of Duty,” ungkap Johanna Faries, Manajer Umum Call of Duty di Activision.

{Baca Juga: Ada Kawanan Zombie dan Senjata Baru di Season 4 Call of Duty}

“Para penggemar Warzone juga akan dimanjakan dengan berbagai macam konten baru dan menarik sebagai bagian dari peluncuran ini. Kami tidak sabar untuk segera mengumumkannya,” sambung Faries.

Call of Duty: Vanguard bisa sudah tersedia untuk pre order. Game ini rencananya akan dirilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Battle.net mulai 5 November 2021. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0