GAMES

Call of Duty: Vanguard Multiplayer Gratis Hingga 26 Juli 2022

Sigit Nugraha
Share

Telset.id, Jakarta – Call of Duty: Vanguard bakal bisa dimainkan secara gratis hingga 26 Juli 2022. Activision Blizzard telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Call of Duty: Vanguard bisa diuji coba gratis, menawarkan akses tanpa batas ke komponen multipemain dan sudah berlangsung mulai 20 Juli 2022 lalu.

Promosi tersebut berlaku di semua platform utama, meliputi PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series S/X, dan PC Windows melalui Battle.net.

Mereka yang tertarik dapat membeli Call of Duty: Vanguard dengan menavigasi ke etalase online. Versi ini juga mencakup pembaruan musim 4 terbaru.

BACA JUGA:

Telset kutip dari Gadgets360, Kamis (21/7/2022), uji coba gratis memungkinkan pengguna bermain melalui keseluruhan mode Multiplayer dan Zombies.

Pembaruan bakal memperkenalkan peta bertema emas baru, yakni Fortune’s Keep, menggantikan peta Rebirth Island. Peta USS Texas 1945 pun tersedia.

Peta USS Texas 1945 telah digambarkan sebagai peta yang akan menguji keterampilan pengguna di setiap belokan dalam pertarungan jarak jauh dan dekat.

Area menarik lainnya di Vanguard adalah mode permainan Blueprint Gun. Pemain ditugaskan untuk melewati 18 senjata berbeda dalam free-for-all match.

Menghilangkan lawan dengan senjata yang saat ini dimiliki akan membawa Anda ke level berikutnya. Lalu, pembunuhan jarak dekat membuat lawan mundur.

Terakhir, mode Zombies akan diatur di peta Shi no Numa. Tim akan dipersenjatai perangkap listrik, dan senjata ajaib untuk melewati putaran secara sangat mudah.

Hingga 31 Juli 2022, semua edisi permainan ini akan dijual dengan diskon 50 persen di Microsoft Store. Promo itu sebagai bagian dari Xbox Ultimate Game Sale.

Bahkan, PlayStation Summer Sale menawarkan manfaat serupa. Anda bisa mendapatkan paket lintas generasi, yakni PlayStation 4 dan PlayStation 5, seharga Rp470 ribu.

Di Battle.net untuk PC, semua edisi dijual setengah harga hingga 1 Agustus 2022. Edisi standar saat ini dihargai Rp451 ribu, sedangkan ultimate dijual seharga Rp752 ribu.

Sekadar informasi, Call of Duty: Vanguard adalah game first-person shooter 2021, dikembangkan Sledgehammer Games dan diterbitkan oleh Activision.

COD Vanguard telah tersedia pada 5 November 2021. Game meluncur ke beberapa platform, yakni PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, hingga Xbox X/S. [SN/HBS]

Leave a Comment